Kronologi Irish Bella Masuk Rumah Sakit Akibat Pendarahan

0

Beepdo.com – Mengandung anak kembar memang bukan hal yang bisa dianggap enteng. Banyak risiko yang harus ditanggung ibu dan anak selama proses kehamilan hingga persalinan. Hal itu pula yang dialami Irish Bella, istri Ammar Zoni.

Beberapa waktu lalu wanita yang akrab disapa Ibel itu diketahui sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Pasalnya, di usia kehamilan yang sudah mencapai 24 minggu, dia mengalami pendarahan.

Sebelumnya, sebenarnya dia tidak mengalami masalah berarti. Namun pada Selasa (10/9) malam, ketika sedang melakkan check up kehamilan, dia merasakan kontraksi dan pendarahan cukup parah saat menjalani USG.

Karena dianggap serius, maka dokter pun menyarankan agar Ibel bed rest dan menjalani perawatan di rumah sakit. Pasalnya kontraksi yang dialaminya cukup sering yaitu hampir mencapai 5 menit sekali.

Saat menjalani rawat inap, Ammar Zoni pun tampak sangat setia menemani sang istri. Ibel sempat mengunggah postingan di media sosial, yang menunjukkan sang suami sedang tidur menemaninya di rumah sakit. Dia pun merasa beruntung memiliki suami yang siaga.

Setelah beberapa hari menjalani perawatan, Irish Bella akhirnya mengungkapkan bahwa saat ini kondisinya mulai membaik. Walau istri Ammar Zoni itu sempat mengalami pendarahan, namun saat ini kondisi si kembar dalam kandungannya juga baik-baik saja.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat