Video: Eksklusif, Wawancara Ibu Betrand Peto, Maria Oktaviana Kurniawati Jehaut (Bagian 2)

0

Beepdo.com – Pada sesi wawancara bagian kedua Beepdo.com dengan ibu Betrand Peto, Maria Oktaviana Kurniawati Jehaut, sang ibu menceritakan kelebihan Betrand Peto yang memiliki kharisma besar saat sedang bernyanyi di atas panggung.

“Setiap Betrand menyanyi pasti banyak orang yang terhipnotis, orang menjadi suka dengan Betrand,”tutur Maria saat berbincang dengan Beepdo.com, beberapa waktu lalu di Nusa Tenggara Timur (NTT). Maria menambahkan, anak keduanya tersebut mudah beradaptasi dengan lingkungan baru. “Betrand memang anak yang istimewa,”tambah Maria.

Maria, Ibu Betrand Peto Puji Suara Indah Putranya (Beepdo.com)

Kelebihan Betrand menyanyi memang turun bakat dari orangtua Betrand, dan Maria pun mengiyakan. “Kalau dari suara dan wajah memang lebih banyak mirip saya dibanding papanya,”tutur Maria yang menyebut Betrand memiliki kepribadian yang rendah hati dan suka membantu orang lain tanpa pamrih.

Jika Maria sering  melihat aksi Betrand menyanyi di atas panggung sejak usia anaknya 10 tahun, Maria yang juga jadi penyanyi di daerah NTT, punya mimpi bisa berduet menyanyi dengan Betrand di panggung. “Atau saya bisa datang berikan kejutan kepada Betrand ketika dia tampil di televisi,” harap Maria.

Maria Bermimpi Bisa Berduet Menyanyi dengan Betrand Peto (Beepdo.com)

Betrand kini sudah hidup di Jakarta di bawah asuhan Ruben Onsu. Sebagai ibu, Maria mengucapkan terima kasih kepada Ruben yang sudah mengangkat dan mau mengasuh Betrand. “Semoga Betrand mendapat pelajaran dan didikan dengan baik, pendidikan dan mental baik oleh Ruben dan bisa tumbuh jadi penyanyi masa depan,” ujar Maria.

Memang jadi penyanyi terkenal dan nanti akan lebih terkenal, Betrand bisa mendapatkan uang dari hasil kerja kerasanya sebagai penyanyi. Maria, sebagai ibu sama sekali tak mengharapkan apa-apa dari keberhasilan yang didapatkan Betrand. “Betrand tahu kondisi saya sekarang bagaimana, saya enggak mengharapkan Betrand apa-apa, buat saya masa depan Betrand lebih penting daripada harta,”kata Maria.

Betrand Peto Diasuh oleh Ruben Onsu (Instagram Ruben Onsu)

Memang Betrand  jadi terkenal mendatangkan efek kejut bagi Maria, sebagai orangtua. Beberapa kali, Maria hanya bisa mengelus dada saat menjadi bahan pemberitaan miring terkait kesuksesan Betrand  sebagai penyanyi.

Awalnya Maria sempat sedih dan berkecil hati tak kuasa menerima berita yang tidak benar terkait dirinya dan Betrand Peto. “Saya berpikir ini resiko dari kesuksesan Betrand sebagai penyanyi, saya harus siap dengan resiko yang harus diterima,” pungkas ibu Betrand Peto.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat