Fakta Haedar, Anak Elvy Sukaesih yang Ngamuk karena Tak Boleh Ngutang

0

Beepdo.com – Jumat (13/9), sebuah kejadian mengejutkan terjadi. Seorang pria ngamuk di sebuah warung lantaran tidak diberikan hutangan rokok. Usut punya usut, pria tersebut ternyata adalah Haedar, anak Elvy Sukaesih.

Setelah kasus ditelusuri, teryata ada sejumlah fakta mengejutkan tentang Haedar. Sempat hampir melukai pemilik warung, akhirnya dia ditangani oleh polisi. Namun polisi kemudian justru melimpahkannya ke rumah sakit.

Awal Kejadian

TKP Kejadian (Liputan6)

Semua berawal saat Haedar menyuruh pembantunya untuk ngutang tiga bungkus rokok di warung Junaidi, salah satu tetangganya. Sayangnya Juanidi tak mau membantu. Hal ini membuat Haedar naik darah.

Membawa Senjata Tajam

Merasa tidak terima, Haedar mendatangi warung Junaidi dengan membawa senjata tajam pada Jumat (13/9) dini hari. Menggunakan benda tersebut, dia berusaha melukai pemilik warung dan sempat mendorong gerobak es hingga jatuh.

Ternyata Memiliki Riwayat Gangguan Jiwa

Setelah kejadian, Haedar langsung diamankan oleh orang-orang di sekitarnya. Pihak keluarga kemudian memberikan bukti bahwa Haedar memang punya riwayat gangguan jiwa.

Langsung Dibawa ke RSJ

Karena terbukti memiliki gangguan mental, Haedar yang awalnya berada di kantor polisi, langsung ke rumah sakit jiwa. Saat ini yang bersangkutan sedang berada di RSKD Duren Sawit untuk ditangani.

Keluarga Memilih Bungkam

Hingga berita ini ditulis, pihak keluarga termasuk Elvy Sukaesih belum memberikan komentar apapun terkait aksi Haedar. Untuk sementara mereka lebih memilih bungkam dan menghindari sorotan publik. Mereka tidak memberikan respon atas pertanyaan media.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat