Beepdo.com – Belum lama ini Lucinta Luna mengalami kejadian yang tidak mengenakan, bokongnya tiba-tiba saja disentuh oleh orang yang tidak dikenal. Hal itu sontak membuatnya kaget dan langsung saja ia memarahi orang tesebut.

Bukan hanya memarahi, karena merasa di lecehkan ia pun memukul orang tersebut beberapa kali. Ia berharap agar tidak ada lagi orang yang seenaknya melakukan hal yang tidak baik tersebut.

Lucinta Luna (Beepdo.com)

Lucinta mengaku perlawanannya itu juga tidak baik, namun ia melakukan hal itu karena pria yang tidak diketahui namanya itu sudah terlebih dahulu berprilaku se-enaknya.

Lucinta juga berpesan, sebagai perempuan apalagi yang bekerja di dunia intertain, harus berani untuk bertindak jika ada orang-orang yang berprilaku melecehkan. Karena setiap perempuan harus menjaga harga dirinya.

Lucinta Luna (Beepdo.com)

Kejadian itu cukup membuat Lucinta Luna trauma, karena itu ia mengatakan untuk berikutnya saat ia mengisi suatu acara ia meminta agar penjagaan dibuat begitu ketat, bahkan harus menggunakan security  hingga 50 orang.