Kisah Cinta Rafly dan Ega D’Academy, Siap Menikah Muda

0

Beepdo.com – Tanggal 11 September 2019 lalu, penyanyi yang sama-sama dikenal lewat ajang Dangdut Academy Indosiar atau D’Academy, Rafly Heriawan dan Ega Noviantika  resmi bertunangan. Banyak masyarakat yang kaget keputusan keduanya untuk bertunangan dan segera menikah, padahal usia Rafly baru 20 tahun, sementara Ega berusia 21 tahun.

Kepada sejumlah awak media di Jakarta belum lama ini, Rafly dan Ega menceritakan awal mula perkenalan mereka. “Jadi ceritanya yang masuk D’Academy duluan itu saya, jadi Rafly suka menonton saya di televisi, katanya dia sudah suka dengan suara dan penampilan saya,”ceplos Ega.

Rafly dan Ega Bahagia Jelang Menikah (Instagram)

Ternyata Ega yang jadi finalis D’Academy 2, membuat Rafly yang suka menyanyi dangdut untuk ikut audisi D’Academy 3. ” Ternyata Rafly jadi finalis setelah saya, terus kita sering ketemu, mulai kenalan, ngobrol, dan suka menyanyi bareng,”ujar Ega.

Rafly senangnya bukan main. Bayangkan awalnya ia hanya menyaksikan penyanyi pujaannya tampil di televisi, kemudian dia bisa berkenalan bahkan satu panggung dengan Ega. Akhirnya Rafly pun memutuskan untuk mendekati Ega, hingga menjadi bahan canda orang-orang di sekitar mereka. “Ega orangnya baik, dia sopan,” tutur Rafly.

Prosesi Pertunangan Ega dan Rafly (Instagram)

Ega dan Rafly akhirnya berpacaran selama 2,5 tahun. Memasuki tahun 2019 ini, Rafly dan Ega hendak serius menjalin hubungan mereka. Rafly berani mengajak Ega menikah meskipun usia mereka masih sangat belia. “Menikah muda itu pilihan masing-masing, kami sudah siap,”tutur Rafly.

Meski sama-sama masih berusia 20 dan 21 tahun, namun orangtua masing-masing sudah memberikan restu jika mereka mau menikah. Memang awalnya Rafly dan Ega berikan pengertian kepada keluarga hingga akhirnya mengantongi restu.

Teman-teman Rafly dan Ega pun masih ada yang tidak percaya keduanya akan menikah. “Katanya masih kecil, umur kita dan penampilannya kayak anak kecil,”seru Ega.

Pasangan Rafly Heriawan dan Ega Noviantika berencana akan menikah pada tahun ini. Pernikahan akan dihelat di kampung halaman Ega Noviantika di Kuningan, Jawa Barat. “Mudah-mudahan setelah kami menikah, rezeki kami makin lancar,”harap Ega Noviantika.

 

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat