Janji Betrand Peto kepada Ibu Kandungnya

0

Beepdo.com – Betrand Peto memang kini tinggal di Jakarta bersama keluarga Ruben Onsu. Meski tinggal di Jakarta, Betrand Peto tak pernah melupakan keluarga, terutama orangtua kandungnya di Nusa Tenggara Timur (NTT). Beepdo.com melihat percakapan antara Betrand Peto dan ibunya, Maria Oktaviana Kurniawati Jehaut di jagat media sosial Facebook, belum lama ini.

Betrand dan Maria saling bertukar kabar satu sama lain. Betrand pun sebagai anak menuturkan rasa keinginan untuk bisa membahagiakan Maria, sebagai ibu kandungnya. ” Mama, kalau saya kaya nanti, saya akan bangun rumah untuk kita tinggal,”tulis Betrand dalam pesan itu.

Betrand Peto Ingin Bahagiakan Orangtua Kandungnya (Instagram Betrand Peto)

Tentu sebagai ibu, Maria hanya bisa terkejut membaca pesan Betrand kepadanya. Maria pun memberikan balasan jawaban yang bijak kepada Betrand. “Anakku yang ganteng, apa yang kamu omong anggaplah mama tidak dengar, biarkan itu menjadi cambuk untuk kamu bisa sukses,”tutur Maria dalam pesan tersebut.

Maria pun mendoakan agar Betrand selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan. “Semoga hidup kamu lebih baik untuk kamu anakku sayang dan saudaramu,” harap Maria.

Ibu Betrand Peto Ucapkan Terima Kasih kepada Ruben Onsu (Beepdo.com)

Memang Betrand memiliki orangtua yang berpisah sebagai pasangan suami istri, Meski sudah berpisah dan masing-masing sudah menikah lagi, namun ayah dan ibu Betrand tetap berkomunikasi baik demi perkembangan Betrand dan kedua saudara kandungnya yang lain.

https://www.youtube.com/watch?v=9BZlCg-0xQc

Saat ditemui Beepdo.com belum lama ini di Nusa Tenggara Timur (NTT), Maria mengucapkan terima kasih kepada Ruben Onsu yang sudah berencana mengasuh Betrand Peto sebagai anaknya di Jakarta. Maria berharap Betrand Peto bisa dibimbing Ruben Onsu jadi penyanyi terkenal, seperti impian Betrand Peto sejak dulu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat