Video: Keluarga Elvy Sukaesih Jelaskan Riwayat Sakit Haedar

0

Beepdo.com – Keluarga Elvy Sukaesih menggelar jumpa pers pada Sabtu (14/9). Mereka menjelaskan ada riwayat sakit Haedar yang diduga merupakan hal yang patut diperhatikan sebagai salah satu penyebab perilaku Haedar.

Elvie menyadari ada hal yang membuat Haedar menjadi seperti sekarang, karena Haedar sempat mengalami sakit stroke, saat stroke itu mengenai pita suaranya, sehingga Haedar yang juga memiliki hobi bernyanyi sempat haru terhambat.

Elvy Sukaesih (Beepdo.com)

“Selebelumnya Haedar pernah kena stroke, tiga kali dia kena stroke. Jadi memang Hedaritu dari kecil udah kena darah tinggi.”ujar Elvie.

“Nah stroknyaitu diakenanya di pita suara, jadi memang dia kali ngomong suka agak jerit, tadinya waktu baru-baru itu dia sampe ga bisa bicara, tadinya waktu baru-baru dia itu gak bisa bicara.” tambah Elvie.

Elvy Sukaesih (Beepdo.com)

Bukan hanya mengalami sakit, tetapi Elvie menduga sakit yang ia Haedar derita saat ini karena masalalu yang Haedar yang kehilangan putrinya di tahun 2014 akhir.

“Kemudian barang kali ada kejadian yang cukup menekan dia, yang cukup berat untuk dia adalah kehilangan putrinya Zakiadi akhir 2014, yangkita tau Haedar saat itu memang sangat terpukul, nah dari situ dia udah mulai agak gak nyambung kalau bicara.” kata Elvie Sukaesih sembari menahan sedih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat