Suara Emas Betrand Peto, Ubah Hidupnya

0

Beepdo.com – Bakat nyanyi dari kecil sudah terlihat menurut ibu dan ayah kandung Betrand Peto. Tidak hanya itu, selain dimata keluarga, dikalangan teman-teman Betrand juga terkenal anak yang berbakat dalam bidang tarik suara.

Selain itu, dimata orang-orang terdekatnya Betrand adalah sosok yang rajin, suka membantu menjual ikan di pasar dekat rumahnya.

Betrand Peto (Instagram)

Wajar jika Betrand disukai banyak orang, karna sosoknya yang ramah dan tekun. Saat Ruben Onsu mengangkatnya menjadi anaknya, nama Betrand semakin dikenal oleh banyak orang. 

Apalagi saat video viralnya yang berduet dengan penyanyi Judika, saat itu Betrand yang punya suara bagus menyanyikan lagu Judika yang berjudul “Jikalau Kau Cinta”. Tiba-tiba di tengah lagu, Judika datang tanpa sepengetahuan bocah 13 tahun asal Nusa Tenggara Timur (NTT) itu. 

Betrand Peto di antara Ruben Onsu dan Sarwendah. (Beepdo.com)

Betrans sangat bahagia, karena Betrand memang mengidolakan Judika sejak lama. Menjadi anak dari Ruben Onsu membuat bakat Betrand Peto semakin terlatih, selain Ruben banyak memberikan kursus dalam vokal, Betrand juga banyak kesempatan mengenal penyanyi-penyanyi dalam negeri.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat