Video: Lucinta Luna Sedih, Adik Boy William Meninggal Dunia

0

Beepdo.com – Raymond Hartanto, adik Boy William belum lama ini meninggal dunia karena mengalami kecelakaan tunggal  di jalan Kaliurang, Yogyakarta. Kabar duka tersebut tak hanya membuat Boy William sedih, Lucinta Luna ikut berduka karena kenal dengan sosol almarhum.

Lucinta tahu kabar Raymond meninggal dari postingan Instagram Story Boy. Lucinta kaget dan langsung mengirim pesan ke Instagram Boy. “Saya mengucapkan rasa bela sungkawa atas meninggalnya Raymond, saya minta maaf enggak bisa datang melayat,”seru Lucinta.

Lucinta Luna Sedih Adik Boy William Meninggal (Abdul Kadir/Beepdo.com)

Boy pun langsung membalas pesan duka cinta dari Lucinta. “Boy mengucapkan terima kasih, dan meminta doa untuk arwah Raymond,”kata Lucinta.

Lucinta pun menuruti permintaan Boy. Ia secara khusus sudah berdoa untuk mendiang Raymond yang sudah dikebumikan di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Boy William Mohon Doa kepada Lucinta Luna (Instagram Boy William)

Lucinta Luna mengaku kenal dengan adik Boy William. Bahkan sebelum kenal dengan Boy William, Lucinta Luna kenal dengan Raymond dulu. “Anaknya mirip dengan Boy, kita pernah bersahabat ,”cerita Lucinta Luna yang enggan bertanya kepada Boy William, kronologi kecelakaan yang dialami sang adik.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat