Video: Pasha Ungu Beri Izin Anaknya Pacaran

0

Beepdo.com – Pasha Ungu tipikal orangtua yang memperhatian kondisi anaknya, Keisha Alvaro yang sudah beranjak remaja. Meskipun Pasha Ungu lebih banyak berada di Palu, Sulawesi Tengah, sebagai Wakil Walikota, dia tetap mengikuti perkembangan anaknya.

Pasha memang tak bisa selalu mengontrol kegiatan Keisha sebagai orangtua selama 24 jam. Ia pun sadar sebagai anak remaja, putranya tak akan suka bilang selalu ditanya olehnya. “Mereka butuh privasi, saya juga dulu pernah jadi remaja,”seru Pasha.

Pasha Ungu Selalu Perhatikan Kondisi Anaknya (Gede Satya/Beepdo.com)

Sebagai orangtua, Pasha tak mau terlalu ingin tahu atau kepo terkait kondisi anaknya. “Itu kurang baik juga, pada akhirnya mereka akan tanya kepada kita jika memang ingin ditanyakan,”tutur Pasha.

Keisha yang mulai masuk dunia remaja dan mulai tertarik dengan lawan jenis, dianggap wajar oleh Pasha. Dari 5 tahun yang lalu, kata Pasha anaknya sudah mulai suka dengan perempuan. “Cuman suka-suka saja, mungkin mereka butuh teman berbagi, berbagi cerita setelah capek kerja,”ujar Pasha.

Pasha Ungu Sudah Izinkan Anaknya Punya Pacar (Gede Satya/Beepdo.com)

Bahkan sesekali Pasha Ungu meledek Keisha Alvaro. “Saya suka tanya, kakak sekarang pacarnya siapa? Kalau dia jawab belum ada ya enggak apa-apa, saya bilang nanti kalau sudah punya pacar kasih tahu ya,”pungkas Pasha Ungu.

 

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat