Video: Kabar Bahagia dari Melaney Ricardo dan Elza Syarief

0

Beepdo.com – Senin (16/9) Melaney Ricardo dan Elza Syarief nampak akrab. Keduanya berpelukan, bergandengan tangan, hingga duduk berdampingan di depan sejumlah awak media, usai jadi bintang tamu program televisi.

Melaney mengatakan bahwa selama ini tak pernah memiliki masalah dengan Elza. “Saya memang sempat kaget berita kemana-mana kalau saya ada masalah dengan ibu Elza,”cerita Melaney yang menjadi co.host Hotman Paris Show.

Melaney Ricardo dan Elza Syarief (Gede Satya/Beepdo.com)

Sebagai co.host Hotman Paris Show, Melaney sempat membuat Elza sedih, karena saat perdebatan dengan Nikita Mirzani, Melaney malah menenangkan Nikita, bukannya mendampingi Elza dalam debat itu. “Soal itu hanya miss komunikasi saja,”papar Melaney.

Elza mengaku sedih saat berdebat dengan Nikita. Memang usai perdebatan berlangsung, Nikita pilih meninggalkan syuting Hotman Paris Show, sementara Elza masih bertahan hingga akhir acara. “Saya memang sedih tapi berusaha profesional,” tutur Elza.

Melaney Ricardo Tak Pernah Bermasalah dengan Elza Syarief (Gede Satya/Beepdo.com)

Kata Elza, sebagai bintang tamu program tersebut, ia mencoba menghormati sosok Hotman Paris sebagai pembawa acara program talkshow tersebut. “Saya berusaha enggak merusak acaranya, Hotman itu teman saya,”kata Elza yang sudah jadi pengacara selama 36 tahun.

Elza Syarief mengatakan, video debatnya dengan Nikita Mirzani dalam program yang dibintangi oleh Melaney Ricardo itu sempat tersebar hingga Russia, Italia, dan negara luar negeri lainnya. “Pasti semua orang yang kenal dengan saya bertanya soal kejadian itu,”pungkas Elza Syarief.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat