Masa Rehat BTS Selesai, Bakal Ada Kejutan Apa Lagi?

0

Beepdo.com – Sejak merilis debut pada tahun 2013, BTS telah mencetak banyak prestasi di dunia K-Pop. Hingga akhirnya, untuk pertama kalinya, mereka mengumumkan rehat pada Agustus 2019 lalu. Ternyata rehat panjang yang mereka maksud hanya berlangsung satu bulan.

Senin (16/9), Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa masa rehat BTS telah usai. Kini setelah menikmati liburan selama kurang lebih sebulan, mereka telah kembali ke jagad hiburan dan siap menyapa fans lagi.

“BTS telah mengakhiri periode istirahat mereka dan akan kembali terbang pulang hari ini untuk menjalani jadwal kegiatan,” demikian pengumuman dari Big Hit yang diumumkan pada hari ini.

Setelah liburan usai, jadwal kegiatan yang cukup padat memang sudah menunggu. 11 Oktober nanti mereka akan tampil di King Fahd International Stadium di Saudi Arabia. Adapun pertunjukan mereka di sana mengambil tema “Love Yourself: Speak Yourself”.

Puncaknya nanti, mereka juga akan tampil di Olympic Stadium di Seoul pada 26, 27, dan 29 Oktober. Adapun pertunjukan mereka kali ini tak lain adalah acara penutupan tour epic yang dilangsungkan BTS di berbagai penjuru dunia beberapa waktu lalu.

Dengan kembalinya Rap Monster, V, Jin, Jungkook, Suga, J-Hope, dan Jimin, tentunya Army (sebutan fans BTS) sudah tidak sabar menyaksikan oleh-oleh yang dibawa para member usai liburan. Kira-kira, karya apa lagi yang akan mereka luncurkan setelah ini ya?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat