Beepdo Update: Elza Syarief, AyuTing Ting, dan Krisdayanti

0

Beepdo.com – Beepdo Update sore ini menyuguhkan berita-berita tentang Elza Syarief yang akrab dengan Melaney Ricardo, Ayu Ting Ting usai liburan ke Labuan Bajo, dan Krisdayanti tentang putrinya yang mulai aktif bernyanyi.

Elza Syarief sudah lengket dengan Melaney Ricardo. Pasca kejadian perdebatan antara dirinya dengan Nikita Mirzani dalam program Hotman Paris Show. Saat kejadian perdebatan, Melaney malah menenangkan Nikita dibandingkan melindungi Elza yang diduga terpojok dalam perdebatan tersebut.

Saat sama-sama jadi bintang tamu program TransTV, Melaney dan Elza kembali akrab, Keduanya berpelukan, bergandengan tangan, hingga duduk berdekatan. Melaney mengatakan ia sama sekali tidak bersama dengan Elza. “Kemarin karena ada pemberitaan jadinya kemana-mana menyebar, intinya hanya masalah miss komunikasi saja,”cerita Melaney. Setali tiga uang dengan Melaney, Elza juga tak pernah berniat melaporkan Melaney.

Elza Syarief Tak Pernah Niat Laporkan Melaney Ricardo (Gede Satya/Beepdo.com)

Ayu Ting Ting baru pulang liburan. Pelantun “Sambalado” ini baru saja berlibur selama 3 hari 2 malam di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Ayu mengajak keluarga dan orang-orang yang selama ini sudah membantunya dalam bekerja. Totalnya ada 15 orang yang berangkat dalam rombongan ke Labuan Bajo. “Sudah lama memang mau ke sana,” beber Ayu.

Ayu pun menikmati keindahan Labuan Bajo. Saking indahnya, Ayu malah ingin 2 bulan sekali berlibur ke Labuan Bajo. Ayu dan rombongan keliling ke beberapa pulau dengan kapal, apalagi mereka menginap di hotel yang berada di dalam kapal. Ayu yang mengajak putrinya berlibur, menyebut sang anak sangat suka berlibur di pantai seperti Labuan Bajo.

Ayu Ting Ting Liburan di Labuan Bajo (Instagram Ayu Ting Ting)

Krisdayanti senang putrinya Amora Lemos yang berusia 8 tahun sudah memiliki bakat menyanyi. Pada pesta ulang tahun Amora yang berlangsung di sebuah Hotel di Anyer, Banten, Amora menyanyi di hadapan tamu yang hadir. Sebagai ibu, Krisdayanti bersyukur anaknya diberikan kesempatan untuk menunjukan kualitas suara yang dimilikinya. “Saya terus mengasah kemampuan Amora,”seru Kridayanti.

Pada ulang tahun kali ini, Krisdayanti berharap putri kesayangannya itu tumbuh menjadi anak yang sehat dan selalu dinaungi kebahagiaan. “Semoga nanti Amora bisa menyesuaikan waktu sekolah dengan kegiatan yang lain,”harap Krisdayanti.

Krisdayanti Senang Putrinya Berbakat Menyanyi (Beepdo.com)

Beepdo Update sekarang memberikan berita-berita tentang Elza Syarief, Ayu Ting Ting, dan Krisdayanti. Ketiga berita tersebut menjadi berita terpopuler dari kemarin hingga sore ini.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat