Beepdo Update: Nikita Mirzani, Melanie Subono Serta Elza Syarief Dan Melaney Ricardo

0

Beepdo.com – Beepdo Update di hari ini membahas tentang berita-berita paling popular dari siang  hingga Senin malam ini, membahas tentang Nikita Mirzani menceritakan, jika dirinya tak sengaja bertemu dengan Farhat Abbas saat berlibur ke Eropa belum lama ini. Nikita menceritakan hal tersebut di hadapan wartawan pada Senin (16/9).

Nikita yang sedang berada dibarisan VIP untuk shopping tidak sengaja melihat Farhat yang berada dibarisan yang bukan jalur VIP, saat itu Farhat bersama seorang perempuan yang berkerudung.

“Ketemu, dia tu lagi ngantri. Gue kan VIP akses, dimana pun gue shopping gue tu VIP gitu kan, terus dia lagi moto moto, gue teriak kan ‘woi’, nengok gitu sama cewek berkerudung. ‘Ngapain loh’ , karena di negeri orang gue songong dong, karna lo mau lapor polisi jauh juga gitu.” imbuh Nikita.

Ada juga Melanie Subono, penyanyi yang kini menjadi aktivis lingkungan hidup itu ungkapkan rasa keprihatinannya atas efek yang terjadi akibat kebakaran hutan pada Senin (16/9).

Bahkan ia sempat melihat keadaan lokasi kebakaran tersebut, Melaney menceritakan usai melihat langsung kondisi di lapangan.  Menurutnya kalau saat ini kondisi lingkungan di Kalimantan sangat memperhatinkan.

Melanie Subono (Gede Satya/Beepdo.com)

Karena kondisi asap yang sangat mengganggu, bukan hanya pemandangan namun mengganggu kesehatan dari warga yang berada didaerah sekitar. Tidak sedikit yang sudah terserang ISPA (Insfeksi Saluran Napas Atas).

Terakhir Elza Syarief masih mengenang momen-momen saat berdebat dengan Nikita Mirzani dalam programm Hotman Paris Show yang sempat viral beberapa waktu lalu. “Kalau diingat saya suka sedih, belum lagi kalau ada yang mem-bully saya,”kata Elza Syarief.

Elza sendiri menegaskan posisinya hanya sebagai kuasa hukum Sajad Ukra, mantan suami Nikita yang sedang berjuang bertemu dengan anaknya yang diasuh Nikita. “Karena bapaknya mau melihat si anak enggak bisa,”terang Elza.

Kata Elza apa yang dilakukan Nikita dalam debat tersebut dianggap tidak pantas. “Enggak perlu marah-marah karena menurut keputusan Pengadilan Agama, Sajad boleh ketemu anak,”cerita dia.

Ketiga berita di atas yakni tentang  cerita pertemuan Nikita Mirzani  dan Farhat Abbas di Eropa, lalu ada cerita tentang efek dari asap di Kalimantan yang diceritakan Melanie Subono serta Elza Syarief yang wawancara bersama Melaney Ricardo, menjadi berita pilihan pada Beepdo Update malam ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat