Video: Pujian dan Kritikan Iis Dahlia ke Finalis KDI 2019

0

Beepdo.com – Juri ajang Kontes Dangdut Indonesia atau KDI 2019, Iis Dahlia memberikan testimoni terkait finalis-finalis KDI yang memiliki kualitas menyanyi luar biasa.

Iis mengakan sosok Nia, Arci, dan Suci menjadi 3 kontestan KDI 2019 yang setiap minggu perkembangannya makin matang. Tentu sebagai juri, Iis mengaku senang melihatnya. “Tapi Suci malam ini biasa saja,”kata Iis, saat ditemui Beepdo..com, Senin (16/9).

Iis Dahlia Jadi Juri KDI 2019 (Beepdo.com)

Iis menuturkan finalis Nia memiliki improvisasi yang memukau sebagai penyanyi. “Suara Nia memang bagus, tapi kadang orang Indonesia lebih melihat tampang dibanding kualitas suara,” seru Iis.

Padahal menurut Iis ajang KDI 2019 mencari penyanyi dangdut masa depan yang punya kualitas suara yang utama bukan hanya penampilan wajah semata. “Tiap minggu saya tekankan kreativitas, mereka juga punya coach, jadi bisa kordinasi soal penampilan,”tutur Iis.

Iis Dahlia Minta Finalis KDI 2019 Tunjukan Kualitas Bernyanyi (Beepdo.com)

Memang ada kalanya pilihan juri dan pemirsa di rumah berbeda dalam menentukan finalis KDI 2019 yang lolos atau harus terhenti. “Kalau juri tentu liat kualitas, karena kami mau cari regenerasi penyanyi dangdut,”tutup Iis Dahlia.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat