Video: Tersingkir dari KDI 2019, Ini Kata Arwi dan Neli

0

Beepdo.com – Ajang Kontes Dangdut Indonesia atau KDI 2019 menjadi momen penting dalam perjalanan pasangan kekasih Arwi dan Neli. Keduanya menjadi finalis namun harus terhenti dalam babak 8 besar.

Arwi mengaku sedih begitu tahu ia dan Neli harus terhenti langkahnya dalam KDI 2019. “Tapi kalau dipikir dari audisi sampai lolos ke panggung KDI ini saya sudah bersyukur,”kata Arwi.

Arwi dan Neli, Finalis KDI 2019 yang Tereleminasi (Ahmad Taufik/Beepdo.com)

Arwi dan Neli mengaku tak mau terlalu lama larut dalam kesedihan. Mereka berusaha bangkit dan menunjukan kualitas bernyanyi dangdut dalam kesempatan yang lain. “Sampai jadi finalis saja kami sudah punya prestasi,”bilang Arwi.

Memang keluarnya Arwi dan Neli pada babak 8 besar 2019 disayangkan banyak pihak, sebab penampilan mereka semalam nampak menghibur. “Tapi apa boleh buat, pilihan pemirsa beda dengan juri, SMS tak bisa menolong kami,”ujar Alwi.

Momen Arwi dan Neli Tereliminasi dari KDI 2019 (Ahmad Taufik/Beepdo.com)

Arwi dan Neli mengucapkan terima kasih kepada para penggemar setia mereka yang selalu datang ke studio untuk berikan dukungan. Tak lupa untuk orang-orang yang sudah mengirim SMS dukungan bagi mereka. “Kami tetap ingin didukung untuk karir ke depannya,”harap Arwi.

Arwi dan Neli awalnya memang sudah berpacaran sebelum ikut audisi KDI 2019. Lalu mereka ikut audisi dan lolos hingga jadi finalis. “Karena tahu kami pacaran, akhirnya kami diduetkan,” pungkas Arwi.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat