Video: Benarkah Rumah Uya Kuya Berhantu?

0

Beepdo.com – Kabarnya rumah yang ditinggali Uya Kuya dan keluarga saat ini berhantu. Uya Kuya pun memberikan tanggapan bersama sang istri, Astrid.

Uya tak pernah merasakan keanehan dengan rumahnya, apalagi merasakan kehadiran mahluk halus. “Anggota keluarga yang lain juga enggak merasakan apa-apa,”tutur Uya, Selasa (17/9).

Uya Kuya dan Istri Tak Pernah Diganggu Hantu di Rumahnya (Beepdo.com)

Memang anak sulung Uya, Cinta dulu memiliki tingkat sensitif yang lumayan besar dengan mahluk halus, dia bisa merasakan kehadirannya. “Akhri-akhir ini apa yang dia rasakan enggak pernah cerita,”kata Uya.

Salah satu ruang di rumah Uya terdapat koleksi boneka-boneka koleksi Astrid. Konon hantu di rumah Uya sering masuk ke dalam boneka tersebut. “Itu hanya koleksi saja, enggak ada apa-apa kok,”bantah Astrid.

Menurut Uya Kuya di Setiap Rumah Pasti Memiliki Penghuni Selain Manusia (Beepdo.com)

Uya dan Astrid memang tak memiliki kelebihan melihat hantu atau merasakan kehadiran hantu di rumah mereka. “Mungkin karena saya dan istri enggak sensitif,”cerita dia.

Kata Uya Kuya setiap rumah dimanapun pasti memiliki penghuni atau ditinggali mahluk halus selain manusia si pemilik rumah tersebut. “Apakah mau mengganggu atau tidak itu berbeda-beda, mungkin kalau hantu di rumah takut dengan saya kali,”canda Uya Kuya.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat