Video: Detik-detik Tersingkirnya Dua Sejoli, Arwi dan Neli di KDI 2019

0

Beepdo.com – Babak 8 besar Kontes Dangdut Indonesia atau KDI 2019 yang berlangsung pada Senin (16/9) kemarin berlangsung meriah. Apalagi finalis yang tersisa semakin sedikit, otomatis mereka menunjukan kualitas di depan juri dan pemirsa di rumah.

Namun sayang, setiap minggu harus ada 1 peserta yang tereliminasi. Pada babak 8 besar kali ini, peserta asal Medan Sumatera Utara, Dua Sejoli yang merupakan sepasang kekasih, Arwi dan Neli harus mengubur impian mereka menjadi juara KDI 2019.

Detik-detik Jelang Dua Sejoli  Tereleminasi KDI 2019 (Ahmad Taufik/Beepdo.com)

Banyak yang tidak menyangka Dua Sejoli harus terhempas secepat ini. Sebab chemistry  yang terjalin keduanya sejak awal hingga 8 besar mampu menghibur para juri dan penonton.

Tapi ini kompetisi, harus ada yang menang dan kalah. Jika memang juri menyukai penampilan mereka, belum tentu pemirsa di rumah yang mengirim SMS dukungan.

Arwi dan Neli Optimis Usai Keluar dari KDI 2019 (Ahmad Taufik/Beepdo.com)

Ditemui usai acara, Arwi dan Neli mengaku menerima keputusan ini. Memang kecewa tapi ini sudah jalan terbaik bagi keduanya. Arwi dan Neli bersyukur sudah bisa tampil di panggung KDI 2019 yang megah dan banyak dapat pelajaran selama jadi finalis KDI 2019.

Jalan  Arwi dan Neli di KDI 2019 memang sudah terhenti. Tapi pasangan kekasih ini optimis menatap masa depan karir sebagai penyanyi dangdut. Mereka mohon dukungan kepada para penggemar agar keluar dari KDI 2019, kesuksesan mereka terbuka lebar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat