Duka Rio Febrian Atas Meninggalnya Sang Ibu

0

Beepdo.com – Selain Donny Alamsyah, duka juga sedang dialami oleh Rio Febrian. Lewat unggahan di InstaStory, Rio mengungkapkan bahwa sang ibu, Nancy, telah berpulang. Saat sang ibu meninggal, Rio sedang berada di Budapest.

Rio sendiri sebelumnya memang sedang menghadiri sebuah acara musik yang ada di kota tersebut. Namun belum lama postingannya tentang Budapest beredar, Rio kembali mengunggah ucapan duka atas meninggalnya sang ibu.

Dalam postingan tersebut Rio mengaku merasa bersalah lantaran tidak berada di samping sang ibu di saat terakhir. Pun demikian, dia langsung mencari tiket pulang dan bertolak ke tanah air untuk menemui ibunya untuk terakhir kali.

Sebelum unggahan Rio Febrian, istrinya yang bernama Sabria Kono telah lebih dulu mengunggah postingan yang mengabarkan kematian sang ibu. Mendiang menghembuskan napas terakhir di Malang pada Senin (16/9) sekitar pukul 19.06 WIB.

Sebelum meninggal, Nancy diketahui memang sempat menjalani perawatan di rumah sakit. Sejumlah rekan selebriti pun ikut berduka atas meninggalnya ibunda Rio Febrian. Salah satunya adalah Audy Item yang sempat mengunggah postingan duka lewat media sosial.

“Innalillahi wainalillahi rojiun turut berduka cita atas meninggalnya mama dari sahabat kita rio febrian semoga amal ibadah beliau diterima TUHAN YME dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan… Rest In Love,” tulis Audy Item terkait meninggalnya ibu Rio Febrian.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat