Sebut Orang Indonesia Goblok, Tiga Setia Gara Ganti Dibully Netizen

0

Beepdo.com – Dalam waktu satu hari, sosok Tiga Setia Gara memang menjadi perbincangan seluruh warga Indonesia. Tentu saja hal ini berkaitan dengan unggahannya lewat InstaStory, di mana dia meminta pertolongan untuk kembali pulang ke tanah air. Namun belakangan, dia malah kehilangan respek dari netizen, terutama setelah beredar konflik dengan Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani adalah salah satu orang yang menunjukkan kepedulian dengan mengirim DM (direct message) pasca Tiga meminta pertolongan. Niki bersedia memberikan bantuan namun ternyata Tiga dianggapnya masih labil. Saat Niki menyarankan untuk meninggalkan AS, bahkan menawarkan menanggung tiket pesawat, nyatanya Tiga masih berpikir berulang kali melakukannya.

Tiga Setia Gara (Instagram)

Kepada media, Niki memberikan pernyataan bahwa dirinya sebenarnya sudah berniat membantu Tiga. Meski demikian, hal itu ternyata tak mudah karena Tiga sendiri ternyata masih labil. Dia tak mau meninggalkan AS begitu saja karena banyak pertimbangan, mulai pekerjaan, prosedur hukum, dan masih banyak lagi. Sontak saja, banyak orang yang bereaksi terhadap komentar Niki tersebut.

Tiga pun sempat mengunggah postingan lagi yang menunjukkan bahwa pembicaraan dengan Niki saat itu tak seburuk perkiraan netizen. Meski demikian, netizen tetap berpendapat bahwa Tiga sendiri lah yang rupanya memang labil menghadapi masalahnya sendiri. Alhasil, dia kembali mengunggah postingan berisi klarifikasi.

Namun rupanya, kata-kata Tiga saat memberikan klarifikasi semakin menyulut kemarahan netizen. Dia berusaha

menjelaskan alasannya tidak bisa langsung pulang ke Indonesia. Parahnya, dia juga menyebut orang Indonesia masih banyak yang goblok sehingga tak bisa memahami situasi.

“Kini, banyak orang yang sudah lupa caranya berterimakasih, serius!” tulis Mbah Mijan pada postingan salah satu akun gosip. “Yah allah baru baca koment ke bawah,, berarti kita semua ini di kibulin dooong!!! SUWEEEI BANGET,,,” komentar Rency Milano. “Nyesel gW kmrn coment up up,” Princess Seruni pun ikut berkomentar pada postingan tentang Tiga Setia Gara.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat