Video: Semangat Ahmad Albar Partisipasi di Konser Musik Untuk Republik

0

Beepdo.com – Ahmad Albar dan God Bless  akan menjadi salah satu pengisi acara dalam perhelatan Konser Musik Untuk Republik yang dilangsungkan pada 18-20 Oktober 2019 di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur.

Pria yang akrab disapa Iyek ini mengaku tertarik saat God Bless diajak tampil dalam konser tersebut oleh pihak penyelenggara. “Mereka memiliki gagasan yang baik, penonton tidak membayar tiket masuk, tidak ada sponsor, jadi memang mereka tidak mencari uang, hanya ingin persatukan bangsa,”kata Iyek.

Ahmad Albar Bersama Personel God Bles (Beepdo.com)

Tahu bahwa penyelenggara memiliki tujuan yang baik, maka Iyek dan keempat personel God Bless yang lainnya langsung memutuskan turut serta sebagai pengisi acara.

God Bless tampil pada hari ketiga, tepatnya 20 Oktober. Kira-kira God Bless akan tampil selama 30-45 menit dengan membawakan sekitar 7-8 lagu di atas panggung.

Ahmad Albar Jaga Stamina Tampil di Panggung (Ahmad Taufik/Beepdo.com)

Meskipun para personel GodBless berusia tidak muda lagi, namun mereka selalu menunjukan stamina luar biasa saat menggeber lagu-lagu rock penuh semangat dari atas panggung. “Jaga stamina pasti, diimbangi dengan olahraga,”seru Iyek.

Ahmad Albar pun siap tampil dalam Konser Musik Untuk Republik dengan penampilan yang istimewa, meskipun mungkin para penonton yang hadir berusia muda. “Mudah-mudahan banyak anak muda yang suka dengan God Bless,”pungkas Ahmad Albar.

 

 

 

 

 

 

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat