Dibully Netizen, Kang Daniel Ambil Langkah Hukum

0

Beepdo.com – Seorang public figure memang harus siap menghadapi berbagai perilaku netizen. Namun apa yang dialami oleh Kang Daniel ini sepertinya dianggapnya keterlaluan sehingga sang artis memutuskan mengambil langkah hukum.

Sebagaimana dilansir dari All Kpop, Kang Daniel menuntut netizen yang telah meninggalkan ujaran kebencian kepadanya lewat media sosial. Hal ini disampaikan oleh Konnect Entertainment dalam sebuah pernyataan.

“Halo, kami dari Konnect Entertainment. Pertama-tama kami berterima kasih pada fans yang telah menunjukkan perhatian dan mengirimkan laporan sejak Agustus lalu. Kami merilis pernyataan untuk memberitahukan perkembangan proses kami sejauh ini,” demikian bunyi pernyataan tersebut.

“Kami mengumumkan bahwa Agustus lalu kami akan mengambil langkah hukum terkait rumor yang mencemarkan nama baik artis kami, Kang Daniel,” lanjut pernyataan tersebut.

Pihak Kang Daniel telah mengumpulkan berbagai informasi dan bukti terkait ujaran kebencian tersebut. Data tersebut kemudian menjadi bekal untuk melaporkan para netizen yang terlibat ke kantor polisi demi menjalani proses hukum lebih lanjut.

“Sebagaimana kami telah umumkan, Konnect Entertainment akan melakukan tindakan serius terkait aksi penyebaran berita palsu dan pencemaran karakter artis kami. Kami akan terus memonitor dan menerima tips sehingga dapat melindungi artis dan fans,” lanjut pernyataan tentang Kang Daniel tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers