Video: Mendengar Soundtrack Film Habibie Ainun 3, Melanie Subono Terharu

0

Beepdo.com  – Film Habibe Ainun 3 akan tayang serentak di bioskop pada bulan Desember 2019 mendatang. Trailer, poster, dan soundtrack film sudah dikeluarkan. Melanie Subono pun sebagai cucu BJ Habibie sudah mendengar soundtrack film yang membuatnya terharu.

Melanie dan keluarga Habibie yang lain datang untuk melihat peluncuran trailer, poster, dan soundtrack film Habibie Ainun 3. Perasaan Melanie campur aduk saat  melihat kombinasi ketiganya. Air mata Melanie jatuh, dia tak bisa membendung kesedihan. Wajah sang eyang Habibie terus menghantuinya.

Melanie Subono Menangis Mendengar Soundtrack Film Habibie Ainun 3 (Beepdo,com)

“Biasanya soundtrack video klip berisi cuplikan film, tapi ini lebih banyak foto-foto eyang Ainun dan eyang Habibie, jadi memberikan sentuhan personal yang lebih,”kata Melanie.

Putri promotor Adrie Subono ini kagum dengan soundtrack film Habibie Ainun 3 yang berjudul “Kamu&Kenangan”yang diciptakan lirik oleh Melly Goeslaw. “Kata-kata dalam lirik lagu luar biasa, saya kagum dengan karya Melly,”ucap Melanie bangga.

Melanie Subono Kenang Sosok BJ Habibie (Beepdo.com)

Selain mendengar satu per satu lirik lagu, Melanie merasa sedih mengingat Habibie yang sekitar 2 minggu lalu wafat. “Ada beberapa keinginan eyang yang belum terwujud, salah satunya menonton film Habibie Ainun 3 ini,”kata dia.

Melanie Subono hanya mengenang sosok inspirator dan mentor seorang Habibie. Sebagai cucu, Melanie Subonoe sering diingatkan oleh Habibie. “Saya suka ikut demonstrasi, dulu suka ditanya, bagaimana demonya? kenang Melanie Subono.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat