Video: Pihak Atta Halilintar Resmi Laporkan Bebby Fey

0

Beepdo.com – Ketegangan antara Atta Halilintar dan Bebby Fey semakin memanas. Setelah diungkapnya nama Atta oleh Bebby Fey pada media, tindakan hukum pun dilakukan. Pihak Atta mengungkap telah melaporkan sang DJ pada pihak yang berwenang.

“Hari Jumat kemarin saya mendampingi Atta, setelah disebutnya nama Atta. Lalu dengan alat-alat bukti yang cukup, pada jam 1 dini hari, kami melaporkan adanya dugaan tindakan pidana pencemaran nama baik yang kami duga dilakukan oleh seseorang,” ungkap Sunan Kalijaga, selaku kuasa hukum Atta, saat jumpa pers pada Minggu (29/9).

“Seseorang itu adalah DJ yang belakangan ini, memang dari awal, menggiring opini bahwa seorang YouTuber terkenal ini telah melakukan perbuatan yang tidak pantas dengan janji-janji yang belum ditunaikan. Jadi kemarin hari Jumat tanggal 27 September kami sudah resi melaporkan ke pihak yang berwajib di Polda Metro Jaya,” lanjutnya.

Sunan Kalijaga pun sempat ditanya alasannya membuat laporan pada dini hari. Namun dia memberikan jawaban diplomatis dan mengungkapkan bahwa dia tak ingin merepotkan awak media. Setelahnya, pihak kuasa hukum membeberkan detail laporan yang mereka buat.

“Jadi yang dilaporin pada hari Jumat 27 September 2019 pukul 01.00 tentang pencemaran atau penghinaan melalui media eletronik itu pasalnya pasal 27 ayat 3 Undang-Undang Republik Indonesia nomor 19 tahun 2016 tentang ITE dan atau pasal 310 dan 311 KUHP,” ungkap tim yang mendampingi Sunan.

“Pelapornya Muhammad Attamimimi J alias Atta Halilintar, dan terlapornya adalah Cahya Firda Savitri alis Bebby Fey,” lanjutnya. Laporan yang dibuat Atta Halilintar ini memberikan ancaman hukuman hingga 4 tahun pada terlapor.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
348Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers