Video: Nikita Mirzani Punya Banyak Masalah, Jamin Psikologis Anak-anaknya Baik

0

Beepdo.com – Nikita Mirzani sudah tiga kali menikah dan dari setiap pernikahannya ia dikaruniai seorang anak. Dari tiga mantan suaminya, memang bintang film “Nenek Gayung” ini berkasus dengan mantan suami kedua dan ketiganya, Sajad Ukra dan Dipo Latief.

Tahu masalah dengan para mantan suaminya mendapat sorotan dari media, membuat Nikita sering mencari pemberitaan dirinya. “Kalau berita tentang saya tayang atau terbit di koran misalnya, itu saya kliping semua dikumpulkan dalam sebuah tempat, jadi kalau anak-anak saya besar, mau saya tunjukan kalau saya pernah punya masalah dengan ayah mereka,” papar Nikita saat berbincang dengan awak media, Senin (7/10) di kediamannya.

Nikita Mirzani Tak Cerita Masalah kepada Anak-anak (Beepdo.com)

Walau terus dihajar masalah berat, Nikita tak pernah cerita atau membawa masalah tersebut kepada ketiga anaknya. Anak-anak Nikita tetap hidup seperti biasa menjalankan hari-harinya sebagaimana mestinya, seperti sekolah, bahkan anak pertama Nikita tinggal di pesantren, terpisah dengan sang ibu.

Nikita menegaskan bahwa psikologis anak-anaknya tak terganggu dengan rentetan masalah hidup ibu mereka. “Anak-anak saya malah pintar nilainya, anak yang pertama IQ-nya tinggi, nilainya juga bagus,”ceplos Nikita bangga. Saat menceritakan anaknya, Nikita terlihat menunjukan rasa bangganya. “Azka (anak kedua-red) sudah bisa 3 bahasa, bahkan bahasa Jerman,” papar Nikita.

Nikita Mirzani Sebut Psikologis Anak Tak Terganggu (Beepdo.com)

Meski menyembunyikan masalahnya kepada anak-anaknya, Nikita membuka identitas ayah kandung ketiga anak-anaknya. Dia sudah bercerita kepada anak pertama dan anak keduanya tentang jati diri ayah mereka masing-masing.

Bahkan Nikita Mirzani pernah bertanya kepada anak keduanya yang merupakan anaknya dari hasil pernikahan dengan Sajad Ukra. “Dia tahu nama bapaknya siapa, dia  pasti langsung jawab kepada saya siapa nama bapaknya,” terang mantan presenter program Pagi Pagi Happy TransTV ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers