Video: Cita Citata Bantah Baper Terkait Insiden GR

0

Beepdo.com – Cita Citata bersama manejer pribadinya, Thoge melakukan jumpa pers sekaligus klarifikasi terkait insiden meninggalkan panggung dalam proses gladi resik alias GR pertunjukan Pekan Kebudayaan Nasional yang berlangsung di Senayan, Jakarta belum lama ini.

Pada jumpa pers yang berlangsung Senin (8/10), Cita membantah dirinya terbawa perasaan alias baper usai tersinggung dengan ucapan music director pertunjukan tersebut yang bernama Yusuf Oebelet alias YO. Pada proses GR waktu itu memang Cita merasa dirinya direndahkan sebagai penyanyi oleh YO.

Bersama Manejer Pribadi, Cita Citata Gelar Jumpa Pers (Beepdo.com)

“Bukan soal baper, mungkin saya juga bisa marah mendengar ucapan itu, tapi saya bisa menahan,”bilang Thoge yang saat kejadian ada di panggung. Thoge bisa merasakan bagaimana sikap Cita setelah disinggung seperti itu. “Saya mendekati Cita dan memberikan pengertian,”bilang Thoge.

Namun akhirnya Cita bersikukuh untuk tak mau  melanjutkan GR dan putuskan pergi meninggalkan tempat itu. Memang pihak penyelenggara sempat menghubungi Thoge, dan ia mencoba berikan penjelasan kepada pihak panitia dan beruntung Cita tak perlu membayar sanksi karena tak jadi tampil.

Cita Citata Tadinya Bersemangat Tampil di Acara Pekan Kebudayaan Nasional (Instagram)

Cita mengaku tertarik sekali untuk tampil dalam pertunjukan sebesar Pekan Kebudayaan Nasional, sebab banyak penyanyi-penyanyi top Indonesia ikut ambil bagian dalam acara tersebut. Tapi hati Cita ternoda karena ucapan dari YO.

Rencananya pada Pekan Kebudayaan Nasional kemarin,  Cita Citata menyanyikan lagu daerah berjudul “Cublak-Cublak Suweng”. Sebelum GR, dia sempat mendapatkan materi musik saja tanpa vokal. Hal itu yang memicu dirinya sempat adaptasi saat proses GR.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers