Curhatan Shawn Mendes, Jauh-Jauh ke Jakarta Tapi Tak Temukan Hal Ini

0

Beepdo.com – Selasa (8/10) malam, Shawn Mendes telah menunjukkan penampilan terbaik di Sentul International Convention Center. Menghibur fans dengan lagu-lagu hits, tidak heran jika antusiasme penonton benar-benar menggila di venue konser.

Selain menunjukkan penampilannya sebagai musisi, shawn Mendes juga sempat berbagi cerita tentang masa kecilnya. Dia mengaku punya sahabat masa kecil yang sayangnya harus terpisah oleh negara dan benua.

“Saat saya kecil dulu, saya punya teman dekat yang banyak bercerita tentang Indonesia. Saat kelas 8 menjelang masuk SMA, dia mengatakan ‘Saya pindah kembali ke Indonesia’,” demikian tutur Shawn sembari duduk di depan piano.

Mendengar kabar tersebut, Shawn tak bisa menyembunyikan kesedihannya. Walau merasa sangat kehilangan, namun dia harus melepas sahabatnya. Setelah bertahun-tahun, dia pun tidak pernah melupakan sang teman baik.

Karenanya, menjelang keberangkatannya ke Indonesia beberapa waktu lalu, Shawn menyempatkan diri untuk sahabatnya. Namun sayang ternyata orang yang dicari tidak sedang berada di Indonesia.

“Saya tidak pernah sesedih itu dan akhirnya, saya menghubungi dia beberapa waktu lalu, saat saya akan ke Indonesia, ke Jakarta,” tutur Shawn.

“Dan dia mengatakan, ‘Saya sedang berada di Toronto.’ Saya tidak tahu apakah orangtuanya atau sepupunya datang kemari. Jika ya, apa kabar kalian? Terima kasih telah datang,” lanjut Shawn Mendes dan sesaat kemudian melanjutkan pertunjukannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers