Video: Banyak Masalah, Ini yang Menguatkan Elvy Sukaesih

0

Beepdo.com – Menantu Elvy Sukaesih, Muhammad Basurrah untuk kali kedua diciduk Polisi karena mengkonsumsi dan menyimpan narkoba jenis sabu. Sebagai ibu mertua, bintang film “Mana Tahan” ini berusaha kuat hadapi masalah yang dihadapi keluarganya.

Memang masalah sepertinya tak mau lepas begitu saja dari keluarga Elvy. Sebelum menantunya ditangkap Polisi, sebulan yang lalu anak sulung Elvy, Haedar juga sempat diamankan pihak berwajib karena terbukti merusak warung rokok dekat rumahnya karena geram si pemilik warung tak mengizinkan pria yang punya gangguan jiwa itu berhutang 3 bungkus rokok.

Elvy Sukaesih Kuat Hadapi  Masalah Keluarga (Beepdo.com)

Elvy berusaha kuat hadapi satu per satu masalah keluarganya. Dia pun tetap muncul di depan awak media dalam jumpa pers, Selasa (8/10) malam, walaupun tak banyak berikan komentar. Elvy bisa kuat jalani hidup dengan berbagai problematika karena ia berdoa kepada Tuhan dan menyerahkan masalah ini kepada sang pencipta. “Ketakwaan yang paling utama,”ceplos Elvy.

Elvy memang kecewa dan sedih melihat menantunya ditangkap Polisi. Tapi penyesalan yang dirasakan bukan berarti Elvy meminta putrinya Dhawiya untuk berpisah dengan Muhammad. “Semua urusan Allah, termasuk soal jodoh, saya enggak boleh menyesal, saya enggak akan bilang Dhawiya kamu harus cerai, itu enggak boleh,”tegas Elvy.

Elvy Sukaesih Tak Menyesal Muhammad Jadi Menantu (Instagram)

Justru Elvy malah memberikan kekuatan kepada sang putri agar bisa hadapi masalah rumah tangganya dengan baik dan lancar. Apalagi Dhawiya amat sangat terpukul mengetahui suaminya kembali berurusan dengan Polisi dalam kasus narkoba, dulu tahun 2018 Muhammad juga pernah ditangkap Polisi karena narkoba, sebelum menikah dengan Dhawiya.

Pihak keluarga Elvy Sukaesih dulu tetap menerima Muhammad Basurrah untuk menikah dengan Dhawiya setelah pria keturunan Arab tersebut bebas dari penjara setelah tertangkap narkoba. Namun pada penangkapan kedua kemarin, keluarga merasa kecolongan karena mereka tahu Muhammad sudah bersih dari narkoba.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers