Video: Elvy Sukaesih Terkejut, Menantunya Ditangkap

0

Beepdo.com – Muhammad Basurrah, suami Dhwaiya sekaligus menantu Elvy Sukaesih ditangkap Polisi karena mengkonsumsi dan menyimpan narkoba jenis sabu. Ia diciduk dari kediaman mertuanya pada Sabtu (5/10) dini hari. Ia pun sudah ditetapkan menjadi tersangka oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya.

Pihak keluarga Elvy mengadakan jumpa pers, Selasa (8/10) di Pejaten, Jakarta Selatan. Putri Elvy, Fitri menjadi juru bicara dalam jumpa pers kali ini. Keluarga  membenarkan bahwa Muhammad benar ditangkap pada tengah malam, saat kejadian Elvy tak ada di rumah karena sedang berada di Indramayu, Jawa Barat.

Kata Fitri, Elvy Sukaesih Kecewa Menantu Ditangkap Polisi (Kompas.com)

Fitri mewakili Elvy dan keluarga lain mengucapkan rasa sedih yang tak terhingga setelah mendengar Muhammad ditangkap Polisi. “Kami terkejut karena selama ini kami mengira keadaan baik-baik saja, tidak ada yang mencurigakan,” cerita Fitri.

Setelah menikah Dhawiya dan Muhammad menjalani hari-hari sebagai pasangan suami istri. Kata Fitri, Dhawiya mulai kembali aktif bekerja sebagai artis dengan syuting di beberapa program televisi, termasuk Muhammad yang sudah bekerja membantu orangtuanya mengurus usaha keluarga.

Dhawiya dan Muhammad Basurrah Saat Menikah (Beepdo.com)

Tapi keluarga memang mengetahui bahwa Muhammad sudah sembuh pada pertengahan tahun 2019 kemarin dari narkoba. Entah siapa yang mempengaruhinya membuat dia kembali jatuh ke perangkap narkoba. “Ini hantaman yang luar biasa, kami benar kaget,”tutur Fitri.

Menurut Fitri, setelah kejadian tersebut ia langsung mengabari Elvy Sukaesih yang berada di luar kota. Fitri juga melihat kondisi Dhawiya, dan sang adik bungsu sangat terpukul dan marah mengetahui Muhammad Basurrah kembali ditangkap Polisi kedua kalinya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers