Elvy Sukaesih: Dunia Ini Tempatnya Ujian

0

Beepdo.com – Kejadian yang menimpa menantu Elvy Sukaesih, Muhammad Basurrah tak serta merta membuat sang ratu dangdut terpuruk. Elvy berusaha bangkit dan dengan kepala tegak menjalani hari-harinya dengan penuh semangat.

Ditemui awak media pada Selasa (8/10), Elvy yang didampingi putrinya Fitri Sukaesih, menerima kejadian pahit ini. Ia mengaku tak menyesal terlalu berlebihan. “Saya harus hadapi dan lewati ujian ini dengan tegar, semoga saya diberikan kesehatan, dunia itu tempat untuk ujian,”seru Elvy bijak.

Elvy Sukaesih Tegar Hadapi Ujian (Beepdo.com)

Sementara Fitri mengatakan bahwa setiap manusia memiliki kelemahan dan kelebihan. Termasuk sosok adik iparnya Muhammad yang kali kedua terkena kasus narkoba. “Kita harus banyak sabar saja,”tambah Fitri.

Sebagai kakak perempuan tertua dalam keluarga Elvy, Fitri bersyukur selama ini suami dan anak-anaknya  tak pernah mengalami kejadian buruk. Hubungan dirinya dengan Elvy juga baik. “Sebagai kakak saya hanya mengarahkan, mengingkatkan, dan mendoakan adik-adik saya,”papar Fitri.

Kedekatan Fitri dengan Elvy Sukaesih (Kompas.com)

Fitri yang mengawali karir sebagai artis sejak usia remaja mengaku selalu berusaha untuk menjaga nama baik keluarga, terlebih nama besar sang ibu. Jadi setiap langkah dan tindakan, Fitri tak mau melakukan kesalahan yang bisa mencoreng Elvy.

Meskipun saat remaja banyak godaan yang kerap datang kepada putri Elvy Sukaesih tersebut. Ia pun takut merokok jika nanti ketahuan banyak orang karena bisa meruntuhkan nama baik sang ibu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers