Video: Berdandan Cantik, Ibu Hadir di Sidang Perdana Kriss Hatta

0

Beepdo.com – Rabu (9/10), Sekitar pukul 12.00 WIB, ibu Kriss Hatta yang bernama Tuty Suratinah datang ke pengadilan negeri Jakarta Selatan. Siang ini sang putra akan jalani sidang perdana dalam kasus dugaan pemukulan terhadap Anthony Hillenaar.

Tuty datang bersama tim kuasa hukum Kriss, terlihat ada Deni Lubis dan Suratman Usman dalam rombongan. Penampilan Tuty tampak berbeda dari biasanya. Ia memakai riasan wajah yang membuat mukanya terlihat cantik dan lebih muda. Rambut Tuty juga digerai, Biasanya saat datang ke sidang Kriss, rambut Tuty diikat.

Tuty Suratinah Saat Datang ke Sidang Kriss Hatta (Beepdo.com)

Tuty dikenal sebagai orangtua yang tabah dalam jalani masalah Kriss. Betapa Tuty tulus mencintai Kriss dengan sepenuh hati. Jika dulu Tuty rajin datang ke pengadilan saat Kriss tersandung kasus dengan Hilda Vitria, kini Tuty kembali datang dalam kasus yang berbeda.

Sehari sebelum sidang perdana, Tuty datang menjenguk Kriss di LP Cipinang. “Kondisi Kriss sehat, saya sempat membawa makanan untuk Kriss, Kriss minta petai,”tutur Tuty.

Kriss Hatta Siap Jalani Sidang Perdana (Beepdo.com)

Kriss dan Tuty sempat berbincang soal kesiapan hadapi sidang perdana pada hari ini. Kriss mengenang momen-momen memori saat jalani sidang di pengadilan negeri Bekasi. “Mungkin memang garis hidup Kriss harus seperti ini, jalani saja semuanya,”beber Tuty.

Menurut Tuty Suratinah, Kriss Hatta banyak  melakukan kegiatan selama sebulan di LP Cipinang, seperti olahraga dan tetap menjaga kondisi badan agar sehat. Kriss pun bisa beradaptasi dengan lingkungan barunya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers