Pasca Buah Hati Meninggal, Hari Ini Irish Bella Pulang dari Rumah Sakit

0

Beepdo.com – Sebagaimana diketahui, pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella baru saja kehilangan anak kembar mereka. Karena kondisi medis yang cukup fatal, aliran darah yang masuk ke tubuh janin tidak merata sehingga menyebabkan sang bayi meninggal dunia di dalam kandungan.

Karenanya, bayi yang diberi nama Iona dan Iora itu diangkat dari kandungan melalui operasi pada Minggu (6/10) lalu. Setelahnya, sang bayi pun langsung dimakamkan di hari yang sama pada malam harinya di kawasan Depok.

Namun pemakaman saat itu hanya dihadiri oleh Ammar. Walaupun tak kuasa menahan kesedihan, namun dia tetap berusaha tegar mengantarkan kedua anaknya hingga peristirahatan terakhir. Sedangkan Irish masih berada di rumah sakit untuk proses pemulihan.

Sejak kabar meninggalnya putri Ammar dan Irish terkuak, kedua pasangan itu belum bisa ditemui. Hingga akhirnya Ammar pun memberikan klarifikasi saat hadir sebagai bintang tamu dalam Shopee Live yang tayang pada hari ini, Rabu (9/10).

Dalam momen itu Ammar mengungkapkan bahwa dirinya memang sempat syok dengan kehilangan yang harus dihadapi. Selain itu, pihak Shopee juga melakukan perbincangan lewat videocall dengan Irish yang baru saja pulang dari rumah sakit.

Irish Bella diketahui telah meninggalkan Rumah Sakit Harapan Kita pada siang ini. Dalam wawancara tersebut tampak istri Ammar Zoni itu sudah dalam kondisi baik dan melakukan pembicaraan di dalam mobil yang membawanya pulang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers