Video: Dhawiya Tak Terkait dengan Kasus Suaminya

0

Beepdo.com – Dhawiya, istri Muhammad Basurrah tak kuasa menahan kesedihan begitu mendengar suaminya ditangkap Polisi karena terbukti mengkonsumsi dan menyimpan narkoba jenis sabu. Dhawiya dan Muhammad pernah juga tersandung kasus narkoba, sebelum mereka menikah, sekitar tahun 2018 lalu.

Pihak keluarga Elvy Sukaesih, menegaskan bahwa Dhawiyah tak ada hubungan dengan kasus Muhammad. Kakak Dhawiya, Fitri Sukaesih mengatakan bahwa sang adik sudah bersih dari narkoba. “Tentu perlu pembuktian, tapi sejauh ini semua baik-baik saja, Dhawiya juga tidak dimintai keterangan Polisi,” beber Fitri, saat jumpa media di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (8/10).

Keluarga Tegaskan Dhawiya Tidak Terlibat Kasus Suami (Beepdo.com)

Rumah tangga Dhawiya dan Muhammad, menurut sang kakak memang tengah merenggang. Pemicunya menurut Fitria karena Dhawiya tidak bisa menghubungi Muhammad sebelum ditangkap Polisi. “Jadi semalaman enggak ada kabar, mungkin Dhawiya berpikir aneh-aneh, seperti ada perempuan lain,”kata Fitri.

Dhawiya sendiri kaget ketika tahu suaminya ditangkap Polisi karena pakai narkoba. “Kejadiannya itu jumat tengah malam, katanya si Muhammad siangnya masih melakukan salat Jumat,” cerita Fitri.

Hubungan Dhawiya dan Suami Kabarnya Merenggang (IDN Times)

Selama ini pihak keluarga juga tak mencium kecurigaan bahwa Muhammad memakai barang haram tersebut. Setiap Fitri datang ke rumah Dhawiya memang jarang bertemu dengan adik iparnya itu. “Kalau jam 5 sore dia enggak ada di rumah pasti karena dia bekerja,” imbuh Fitri yang menyebut Muhammad bekerja dengan membantu usaha orangtuanya.

Suami Dhawiya tersebut ditangkap Polisi bersama seorang teman laki-lakinya ketika sedang memakai narkoba jenis sabu di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Muhammad Basurrah langsung digelandang Polisi ke Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya dan kini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers