Video: Krisdayanti Diharapkan Vokal di DPR RI, Dia Minta Doa Agar Bisa Berbuat Maksimal

0

Beepdo.com Krisdayanti menyiapkan diri sebelum menjalankan tugas sebagai wakil rakyat. Dia diharapkan masyarakat bisa vokal menyuarakan aspirasi rakyat secara luas khususnya mereka yang diwakilinya dari daerah pemilihan Malang Raya.

Krisdayanti (Beepdo.com)

Sebelum terpilih menjadi wakil rakyat, Krisdayanti mengaku banyak belajar untuk menjadi anggota dewan, hal ini ia lakukan sejak tahun 2018, saat dimana ia belum tahu apakah dirinya akan terpilih nantinya.

“Dari bulan Agustus 2018 kita sudah ada pembekalan, dan juga sudah ada pembekalan partai kaderisasi, dan juga kemarin setelah kami terpilih 575 anggota plus DPD kita harus mengikuti pelatihan.” ujar Krisdayanti.

Krisdayanti. (Beepdo.com)

Bahkan saat masa kampanye, Krisdayanti masih belajar dari berbagai sumber walaupun ia harus keliling keberbagai daerah. “Saya memang melatih diri saya dengan banyak membaca, diskusi.” katanya.

Krisdayanti juga minta doa kepada masyarakat agar dirinya bisa berbuat semaksimal mungkin di DPR RI. Dan ia berharap apa yang ia lakukan bisa berguna bagi banyak orang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers