Video: Kriss Hatta Ikhlas Hadapi Cobaan Ini

0

Beepdo.com – Setelah menunggu giliran, akhirnya sidang perdana kasus Kriss Hatta terkait dugaan kasus pemukulan terhadap Anthony Hillenaar dimulai di pengadilan negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/10). Kriss sejak awal sudah tenang dan siap lahir batin hadapi sidang perdana kali ini.

Wajah Kriss tak menyiratkan sebuah beban. Justru ia sangat santai, sesekali melambaikan tangan kepada keluarga dan teman-temannya yang secara khusus datang ke pengadilan untuk berikan dorongan moril kepada Kriss. Kriss memang mengucapkan terima kasih kepada banyak orang, terutama sang ibu Tuty Suratinah yang setiap saat selalu ada untuk Kriss.

Kriss Hatta Didampingi Pengacara Deni  Lubis (Beepdo.com)

Sebenarnya kasus Kriss dan Anthony sudah rampung dengan adanya perdamaian antara kedua belah pihak. Bahkan pihak Kriss sudah memberikan uang 150 juta untuk Anthony sebagai tanda uang damai. Dengan syarat Anthony cabut laporan terhadap Kriss di Polisi.

Nyatanya kasus tetap berjalan bahkan Kriss sampai duduk di kursi pesakitan sebagai terdakwa. “Memang ada kompensasi uang ganti rugi, buat saya enggak masalah meskipun kasus tetap dilanjutkan, siapa tahu uang itu bisa berguna untuk keluarganya, saya ikhlas,”tegas Kriss kepada sejumlah awak media sebelum sidang dimulai.

Kriss Hatta Sebelum Sidang Dimulai (Beepdo.com)

Walaupun Kriss mengatakan bahwa kasus yang dia hadapi ini bukan perkara besar, seperti penipuan hingga pembunuhan berencana. Kriss melakukan aksi pemukulan kepada Anthony karena yang bersangkutan diduga mengganggu teman perempuan Kriss di sebuah kelab malam. “Saya membela perempuan yang dilecehkan dan itu pembelaan darurat,”tegasnya.

Kriss Hatta pun menjalani hari-hari di penjara dengan baik. Ia membantah bahwa dirinya mengalami depresi di dalam penjara. “Enggak jauh berbeda dengan penjara saya yang dulu, saya sudah siap karena sebelumnya dikasih cobaan juga,”pungkas dia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers