Beepdo.com – Dukungan keluarga sangat penting bagi Nunung Srimulat yang sedang menjalani sidang lanjutan kasus narkoba di pengadilan negeri Jakarta Selatan, pada Selasa (9/10). Ini merupakan sidang  kedua bagi Nunung dan suaminya yang tersandung kasus narkoba pada bulan Juli lalu.

Mengenakan baju putih, Nunung lega bisa bertemu dengan anak-anaknya yang secara khusus datang ke pengadilan untuk berikan dukungan moril kepadanya. “Anak-anak saya yang itu masih kuliah semua,”kata istri July Jan Sambiran bahagia.

Nunung  Srimulat Senang Bertemu Anak di Persidangan (Suara.com)

Namun saat disinggung soal cucu, mendadak perempuan asal Solo, Jawa Tengah ini tiba-tiba langsung menangis haru. Raut wajah Nunung yang tadinya senang bertemu anak mendadak sedih. “Kalau ingat cucu selalu jadi sedih saya,”bilang Nunung sambil menangis.

Memang semenjak dirinya tersangkut kasus narkoba, Nunung jarang bertemu dengan cucu-cucunya. Pernah anaknya, Bagus Permadi mengajak cucu-cucu Nunung ke tahanan saat dirinya masih mendekam di tahanan Polda Metro Jaya. “Sudah tiga bulan enggak ketemu,” ucapnya lirih.

Kangen Cucu, Nunung  Srimulat Menangis (Beepdo.com)

Nunung dikenal sebagai nenek yang sangat dekat dengan cucunya. Bahkan saat ia masih mendekam di tahanan, gula darah pelawak ini mendadak naik, kabarnya karena kangen lama tak jumpa dengan para cucunya. “Saya sayang dengan cucu saya,” papar dia.

Bahkan saat cucunya datang ke Jakarta, selepas Nunung Srimulat  pulang syuting, ia tak langsung istirahat. Nunung selalu bermain dengan cucu-cucunya, dari menggendong hingga bercanda bersama. Begitu juga saat Nunung rindu kepada cucu-cucunya yang tinggal di Solo, Jawa Tengah. Nunung setiap pulang kampung pasti bertemu dan mengobati rasa rindu dengan bermain bersama cucu-cucu di rumah.