Video: Curhat Nunung Srimulat, Rindu Cucu

0

Beepdo.com – Usai menjalani sidang  di Pengadilan Jakarta Selatan, Rabu (9/10), Nunung Srimulat ditemani suaminya, Iyan Sambira mengaku sangat merindukan cucunya. selain itu, ia juga mengaku sudah merindukan pekerjaannya menjadi artis, ia ingin segera bebas dan menghibur banyak orang di layar kaca.

Nunung (Beepdo.com)

Seperti yang diketahui, Nunung Srimulat memang dekat dengan cucunya. Hampir setiap hari di rumah, ia beribteraksi dengan cucunya tersebut. Nunung bisa menghabiskan waktu bersama cucu sebelum ia berangkat kerja.

Ia mengatakan selama menjalani masa rehabilitasi, ia sering teringan keseruannya bermain dengan cucunya, namun sayangnya rasa ridunya harus ditahan, karena ia masih harus menjalani masa persidangan.

Nunung (Beepdo.com)

Memang semenjak dirinya tersangkut kasus narkoba, Nunung jarang bertemu dengan cucu-cucunya. Pernah anaknya, Bagus Permadi mengajak cucu-cucu Nunung ke tahanan saat dirinya masih mendekam di tahanan Polda Metro Jaya.

Nunung Srimulat berharap agar sidang ini bisa segera selesai, hingga ia bisa bebas dan bisa kembali bertemu dengan cucunya.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers