Video: Bermasalah dengan Atta Halilintar, Bebby Fey Banyak Job? Ini Jawabannya

0

Beepdo.com – Setelah resmi dilaporkan oleh Atta Halilintar dalam kasus dugaan pencemaran nama baik beberapa waktu lalu di Polda Metro Jaya, Bebby Fey sendiri masih belum menunjukan sikap ke depannya. DJ yang sempat menghebohkan dengan postingan video panas belum lama ini juga tak tahu apakah akan lapor balik sang YouTuber.

Ditemui beberapa waktu lalu oleh sejumlah awak media, Bebby justru masih menyayangkan adanya sikap dari orang lain yang ikut campur dalam permasalahannya dengan Atta. Misalnya, Dinar Candy yang diduga malah memanaskan tensi bukannya mendinginkan suasana. “Dia alasannya biar ramai makanya ikut campur, yang tahu kejadian sebenarnya hanya saya dan dia (Atta-red),” tegas Bebby.

Bebby Fey Kecewa Banyak Pihak Ikut Campur (Beepdo.com)

Nama Bebby makin terkenal setelah mengaku dirinya diduga jadi korban pelecehan Atta. Beberapa program televisi mulai meminta Bebby jadi bintang tamu. Hampir setiap hari DJ yang juga jadi penyanyi ini muncul di televisi, menceritakan masalah dengan Atta.

Namun pihak manejemen sendiri membantah kabar bahwa Bebby mendapatkan banyak pekerjaan di tengah kasusnya dengan Atta menyeruak. Didiet, menejer Bebby mengatakan jadwal pekerjaan Bebby sama saja dan tidak ada pengaruhnya dengan permasalahannya dengan Atta.

Bebby Fey dan Didiet, Manejernya (Beepdo.com)

“Sebagai menejer saya hanya membantu Bebby mendapatkan job,” kata Didiet yang pernah menjadi menejer Dewa 19 dan Dewi Perssik. Didiet menambahkan bahwa Bebby berusaha profesional dalam bekerja. “Rezeki sudah ada yang mengatur,”imbuh Didiet.

Bebby Fey dikenal sebagai DJ dan penyanyi. Perempuan asal Malang, Jawa Timur ini sempat bertemu dengan Atta Halilintar di sebuah hotel. Keduanya berencana untuk membuat kolaborasi untuk konten Youtube. Namun keduanya gagal melakukan kolaborasi, malah salah satu pihak mempolisikan pihak lain.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers