Beepdo Update: Kondisi Terkini Ammar Zoni dan Irish Bella

0

Beepdo.comAditya Zoni, adik Ammar Zoni ceritakan kondisi terkini kakaknya dan Ibel, pada Rabu (9/10). Adit mengatakan kalau kakak kandungnya itu saat ini masih shock karena calon anak kembarnya dipanggil Tuhan untuk selama-lamanya.

Ammar Zoni dan Irish Bella via Tribunnews

Setelah kabar duka atas meninggalnya calon anak kembar Irish Bella dan Ammar Zoni, banyak wartawan yang  mencari keberadaan mereka, untuk sekedar menanyakan kabar dari pasangan yang menikah pada bulan April tersebut.

Namun sayangnya sampai saat ini belum diketahui keberadaan dari Ammar maupun Irish. Namun Adit menegaskan kalau keduanya saat ini dalam kondisi baik, cuma saja Ammar masih shock karena kehilangan calon anaknya.

Ammar Zoni dan Irish Bella

Seperti yang diketahui, setelah dikandung selama 27 minggu, bayi pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella dinyatakan meninggal dalam kandungan. Walaupun Irish awalnya tidak banyak mengeluh soal kehamilan, nyatanya ada beberapa kondisi darurat yang dia alami.

Adit Zoni yang baru saja meninggalkan rumah Irish Bella dan Ammar Zoni, meminta doa kepada wartawan agar semuanya akan baik-baik saja, begitu juga kondisi keduanya.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers