Yuk Lihat Lagi Saat Bahagia Ammar Zoni dan Irish Bella Sebelum Sang Bayi Pergi Tuk Selamanya

0

Beepdo.com- Tak lama setelah Ammar Zoni dan Irish Bella menikah kabar bahagia kembali diwartakan. Dengan bangga pasangan ini berbagi kebahagiaan soal kehamilan yang terjadi. Hari demi hari setelah Irish Bella mengandung dan terdeteksi kembar anak kembar, mereka selalu melewati hari dengan penuh tawa dan senyum. Keduanya seperti tak sabar menanti kehadiran sang buah hati.

Ketika banyak pasangan harus berjuang susah payah untuk mendapatkan momongan. Justru yang dialami pasangan ini sebaliknya. Mereka dengan mudah dikarunia kehamilan tak lama setelah pernikahan. Tak tanggung-tanggung Irish mengandung bayi yang ternhyata kembar.

Ammar Zoni dan Irish Bella (Instagram)

Berikut adalah momen bahagia yang sempat dibagikan Ammar Zoni melalui akun media sosial miliknya.

Test Kehamilan

Keduanya amat berbahagia memperlihatkan hasil tes kehamilan. Teriring ucapan syukur atas kehamilan yang terjadi.

 

Tasyukuran Kehamilan

Ammar Zoni dan Irish menggelar doa dan tasyakuran atas kehamilan ini. Mereka berdoa agar kehamilan berlangsung lancar hingga melahirkan. Keluarga dan kerabar diundang untuk ikut mendoakan.

 

Photo  Kehamilan

 

Pasangan ini juga mengabdikan momen kehamilan. Fotografer Dierra Bachir dilibatkan dalam pembuatan foto kehamilan mereka.

 

USG Empat Dimensi

Ibel dan Ammar memang selalu rutin memantau pertumbuhan bayi di dalam kandungan. Salah satu hasil rekaman USG yang coba dishare kepada penggemarnya seperti yang ada ini. Keduanya tampak amat berbahagia dan seperti tak sabar  menanti saatnya tiba.

Itulah momen penting dan mungkin tak terlupakan oleh pasangan suami dan istri Ammar Zoni dan Irish Bella. Semua yang terjadi adalah ketetapan yang Maha Kuasa. Hidup dan mati setiap insan sudah disuratkan. Setiap insan pasti mati, hanya soal waktu saja. Ada yang cepat dan ada yang kemudian.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers