Irma Darmawangsa dan Irfan Sebaztian Belum Dapat Restu dari Orang Tua

0

Beepdo.com- Irma Darmawangsa mengakui kalau sampai ini hubungannya dengan Irfan Sebaztian belum mendapat restu dari orang tuanya. Selama tujuh bulan setelah mereka menyatakan berpacaran ia pelan-pelan sudah mengenalkan siapa Irfan kepada orangtuanya. Namun memang restu itu belum juga dia dapatkan.

“Dalam menjalani hubungan ini kami terang-terangan kok, tidak benar kalau kami backtreet. Bagaimana ceritanya dibilang backstreet, wong kami muncul berdua hampir setiap hari kok. Cuma saya memang tidak akan memaksakan kehendak kepada orangtua kalau mereka belum memberikan restu ya mau gimana lagi. Tapi selama tujuh bulan pacaran saya pelan-pelan sudah mengenalkan Irfan pada orang tua,” ujarnya saat ditemui di Monogram  Cafe and Bistro, Kelapa Gading Selasa, (8/10/2019).

https://www.instagram.com/p/B1datCIAq5P/?utm_source=ig_web_copy_link

Menurut Irma orang tuanya memang bertanya-tanya soal hubungannya dengan Irfan. Dan mereka, masih kata Irma juga memiliki kriteria untuk orang yang akan menjadi suami bagi dirinya. “Sebagai anak saya paham banget kalau orang tua wajar kalau punya kriteria buat pria yang ingin menjadi suami bagi anaknya. Saya selalu mencoba memberikan pengertian kepada orang tua. Saya selalu memberikan sisi positif seorang Irfan seperti apa,” katanya.

Dan, lanjutnya, selama menjalin hubungan kasih dengan Irfan dia belum pernah mengalami hal-hal yang tidak mengenakkan. “Selama ini masih fine-fine aja kok hubungan kami. Jadi izinkan saya untuk terus menjalin hubungan dengan dia,” pinta Irma.

Irfan Sbaztian dan Irma Darmawangsa. (Gede/beepdo.com)

Irma sendiri tidak punya target muluk-muluk berhubungan dengan Irfan Sebaztian. Kalau hubungan mereka berakhir di pelaminan dia akan happy dan kalau sebaliknya berarti belum jodoh buat dia. “Sejauh ini saya ngejalanin saja hubungan ini. Orang tua ikut campur dalam hubungan kami ya biasa saja. Itu bisajadi bahan masukan bagi kami, engga apa-apa kok. Kamu kalau bisa buktiin biar penilaian orang tua saya berubah,” begitu kata Irma Darmawangsa sembari melirik Irfan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers