Hari Ini, Ammar Zoni dan Irish Bella Gelar Jumpa Pers Terkait Kepergian Si Kembar

0

Beepdo.com – Hari Rabu (9/10) kemarin, Irish Bella keluar dari rumah sakit Harapan Kita, Jakarta Barat, setelah beberapa hari  menjalani perawatan sekaligus pemulihan setelah buah hati bersama Ammar Zoni, Ayura binti Akbar dan Ayuna Khadijah binti Akbar meninggal dunia pada Minggu (6/10) lalu.

Setelah keluar dari rumah sakit, perempuan yang akrab disapa Ibel kabarnya langsung pulang menuju rumahnya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Sementara Ammar dihari kepulangan Ibel menghadiri acara sebagai seorang artis. Malam harinya Ammar baru pulang ke rumah.

Ammar Zoni dan Irish Bella akan Jumpa Pers Hari Kamis (10/10) ini (Instagram)

Kepada sejumlah awak media, Ammar mengatakan kondisi Ibel mulai membaik walaupun dokter mewanti-wanti agar bintang sinetron “Cinta Suci” itu harus istirahat selama beberapa hari. Ammar menuturkan bahwa dirinya dan Ibel akan memberikan waktu berbicara di depan media terkait musibah yang baru saja mereka alami.

Dan Ammar tak mengingkari janjinya. Pada hari Kamis (10/10) ini, ia dan Ibel akan bicara blak-blakan kepada awak media. “Kamis 10 Oktober 2019, Ammar Zoni dan Irish Bella akan memberikan keterangan kepada teman-teman media, berkaitan dengan kepergian putri kembar mereka. Acara akan dilaksanakan pukul 16.00 WIB-17.00 WIB terima kasih,” tulis pesan yang kami terima.

Kondisi Ammar Zoni dan Irish Bella Mulai Membaik (Beepdo.com)

Lokasi jumpa pers akan berlangsung di kediaman Ammar dan Ibel di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Memang perlahan kondisi psikologis Ammar dan Ibel mulai membaik dan tegar hadapi kenyataan bahwa bayi kembar mereka harus meninggal dunia. Kabarnya Ammar sempat pingsan begitu tahu Ayura dan Ayuna meninggal dunia.

Ammar Zoni sendiri langsung membawa dua jenazah bayi dengan Irish Bella di pemakaman Kalimulya 1 Depok, Jawa Barat. Proses pemakaman berlangsung pada malam hari. Ammar Zoni didamping oleh ayahnya, kerabat, dan teman-teman dekat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers