Nunung Srimulat: Saya Terima Resiko dari Kebodohan Saya

0

Beepdo.com – Setelah menjalani sidang kasus narkoba di pengadilan negeri Jakarta Selatan, Nunung Srimulat yang didampingi suaminya, July Jan Sambiran berbincang dengan sejumlah awak media. Hari itu kondisi Nunung terlihat sehat, bugar, dan ceria.

Nunung berharap masalah yang dihadapi sekarang segera selesai, sehingga dirinya bisa kembali bekerja sebagai artis yang membintangi beberapa program televisi. Nunung memupuk rasa percaya diri dan sisi optimisinya sebagai manusia yang baru. Sebab selama di rehabilitasi di RSKO Jakarta, Nunung ditempa mental untuk siap kembali ke masyarakat setelah dirundung masalah.

Nunung Srimulat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (Beepdo.com)

Dalam persidangan kemarin, Nunung membenarkan semua barang bukti yang ditunjukan dalam sidang benar miliknya. Artinya Nunung membenarkan dirinya mengkonsumsi narkoba jenis sabu bersama suaminya di dalam rumah, sebelum akhirnya ditangkap Polisi.

Nunung pasrah, ikhlas, dan berbesar hati mengakui semua kesalahan yang dilakukannya selama ini. Ia pun siap menerima hukuman dan vonis yang nantinya akan diberikan hakim kepadanya. “Saya siap terima resko dari kebodohan saya,”tegas Nunung.

Nunung Srimulat Ingin Cium Kaki Sang Ibu (Beepdo.com)

Nunung sudah punya rencana setelah bebas nanti, ia punya nazar akan menuju Ancol, Jakarta Utara. Di kawasan pantai Ancol, Nunung mau berenang di pantai. Memang beberapa selebriti datang ke ancol untuk “membuang sial” setelah mereka bebas dari penjara. “Habis renang mau makan seafood ,” tutur Nunung.

Kemudian Nunung Srimulat juga akan pergi ke kampung halamannya di Solo, Jawa Tengah. Dia ingin bertemu dengan ibunya. “Saya mau cium kaki ibu saya, mungkin beberapa hari di Solo lalu bekerja lagi,”pungkas Nunung berencana.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers