Video: Rizky Febian Tampil ala Penyanyi Korea di Ultah GTV, Sudah Mirip Belum?

0

Beepdo.com – Rizky Febian menjadi salah satu pengisi acara dalam perayaan ulang tahun GTV yang ke-17. Putra komedian Sule ini tampil memukau dalam pertunjukan yang berlangsung pada Rabu (9/10) kemarin. Penampilan pelantun lagu “Kesempurnaan Cinta” tersebut bikin pangling dengan style  mirip penyanyi Korea.

Ditemui sejumlah awak media, cowok yang akrab disapa Ikky ini sengaja tampil dengan dandanan ala Korea, selain pihak GTV sudah memberikan konsep, mantan pacar Vebby Palwinta ini sedang tergila-gila dengan fashion dari negeri asal boyband BTS tersebut. “Kebetulan saya dibantu oleh penata gaya saya, rambut saya juga modelnya seperti ini dan dapat sambutan positif,”papar Ikky.

Rizky Febian Tampil dengan Dandanan Korea (Beepdo.com)

Memang penampilan ala Korea biasanya dipakai Ikky saat sedang menyanyi. Di belakang panggung, Ikky dalam kesehariannya lebih senang dandanan kasual. “Pakai sendal ke Mal juga enggak masalah, tapi kalau menyanyi di acara besar harus dikonsepkan dan mengikuti tema,”ceplos Ikky.

Ikky yang pernah berlibur ke Korea, punya impian suatu hari bekerja sama dengan musisi KPop. “Lagu saya juga pernah dinyanyikan oleh orang Korea,” ujar Ikky bangga. Musik Korea sudah pasti sering jadi referensi bagi Ikky dalam membuat lagu.

Rizky Febian Ingin Duet dengan Musisi Korea (Wowkeren.com)

Ikky mengaku kagum dengan musisi Korea yang bisa eksis hingga terkenal seantero dunia membawa musik mereka, yang menggunakan bahasa Korea. “Saya juga mau, suatu hari musik Indonesia bisa terkenal ke seluruh dunia, dengan lirik bahasa Indonesia,”harap Ikky.

Rizky Febian tampil dalam ulang tahun GTV yang ke-17. Ia berduet dengan penyanyi Marion Jola, keduanya membawakan lagu berjudul Tak Ingin Pisah Lagi. Sama halnya dengan Ikky, Marion Jola atau Lala juga senang dengan musik Korea.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers