Beepdo.com – Via Vallen menjadi satu dari sekian banyak musisi tanah air yang mengisi acara ulang tahun GTV yang ke-17 pada Rabu (9/10). Via menyanyikan tiga buah lagu. Dari tiga lagu tersebut, terselip lagu milik girl band asal Korea, Blackpink.

Via menyanyikan lagu berjudul “ddu du-ddu du” yang merupakan salah satu lagi tersukses yang dinyanyikan oleh Blackpink. Via merasa tertantang untuk bernyanyi lagu tersebut, apalagi dirinya merupakan seorang penyanyi dangdut. “Saya senang menyanyi lagu Blackpink,”tuturnya di depan sejumlah awak media.

Via Vallen Bawakan Lagu Blackpink di Ulang Tahun GTV (Beepdo.com)

Saat tampil di atas panggung, Via harus dance sambil menyanyi. Itu menjadi tantangan tersendiri bagi Via yang jarang nge-dance saat bernyanyi di panggung. “Latihan dance tadi saat proses GR, diajarkan cara dance bagaimana,”cerita Via.

Memang gerakan dance yang harus dilakukan Via tak serumit yang dia bayangkan sebelumnya, namun tetap saja saat menyanyi, Via harus berbagi konsentrasi dengan gerakan dance

yang harus digerakan tubuhnya. “Kalau lagu BLACKPINK saya sudah hafal,”ujarnya.

Gaya Korean Style ala Via Vallen (Beepdo.com)

Sudah punya pengalaman bernyanyi sambil nge-dance membuat Via tertantang melakukan hal serupa saat tampil di pertunjukan lainnya. Bahkan Via sendiri ingin mendalami dance sebagai penunjang penampilannya di atas panggung. “Saya suka bertanya kepada dancerdancer kalau k etemu di belakang panggung, biar badannya bisa lentur bagaimana?,” kenang Via.

Pada penampilannya di ulang tahun GTV, Via Vallen memakai konsep fashion tersendiri. Saat menyanyi lagu Blackpink, ia memakai fashion ala Korea dengan sentuhan warna merah. Rambut panjangnya yang biasa dikuncir, dibiarkan tergerai bergitu saja yang membuat wajah Via semakin anggun.