Video: Di Depan Irma Darmawangsa, Begini Tingkah Irfan Sebaztian Saat Ditanya Soal Mantan

0

Beepdo.com – Sekitar tujuh bulan Irma Darmawangsa pacaran dengan Irfan Sebaztian. Pasangan yang berbeda usia beberapa tahun ini sudah menunjukan kemesraan di depan banyak orang, termasuk saat beberapa kali keduanya jadi bintang tamu program televisi dan diwawancara sejumlah awak media.

Meski mesra, namun Irma dan Irfan masih terganjal restu dari orangtua Irma. Orangtua Irma masih belum memberikan lampu hijau kepada Irfan sebagai pacar Irma. Memang usia Irfan yang lebih muda dari Irma menjadi alasan utama, orangtua tak kunjung berikan restu. “Irfan buat saya sudah dewasa, bukan anak kecil lagi,”tutur Irma saat berbincang belum lama ini di Jakarta.

Irfan Sebaztian dan Irma Darmawangsa Terganjal Restu Orangtua (Beepdo.com)

Irma sadar orangtuanya memiliki kriteria yang tepat untuk dijadikan pasangan hidup untuk anaknya. Apalagi Irma sebelum pernah menikah namun gagal membina rumah tangga pada pernikahan sebelumnya. Irma mencoba terus berikan pengertian kepada orangtuanya. “Pelan-pelan saya ceritakan sosok kepribadian Irfan bagaimana, sisi positif Irfan saya ceritakan kepada orangtua,”imbuh Irma.

Sementara orangtua Irfan lebih santai dibanding orangtua Irma. Mereka menyerahkan pilihan kepada Irfan, dan tak masalah jika memang punya menantu yang usianya lebih tua dan pernah menikah sebelumnya. “Orangtua ikut saja, sebagai anak laki-laki saya bisa menentukan pilihan saya, enggak pernah melarang saya dan Irma,”tutur Irfan.

Irfan Sebaztian Nyaman Pacaran dengan Irma Darmawangsa (Beepdo.com)

Sebelum berpacaran dengan Irma, Irfan sempat jalani kedekatan dengan Elly Sugigi selama lebih dari setahun. Ternyata Irfan memang senang dan nyaman bila jalin hubungan dengan perempuan yang usianya lebih tua darinya. “Kalau pacaran dengan perempuan yang lebih muda malah sering bertengkar,”ceplos dia.

Saat disinggung soal kisah cinta dengan Elly, Irfan Sebaztian malah tertawa. Sepertinya dia tidak enak dengan Irma Darmawangsa yang duduk di sebelahnya. “Kalau yang dulu (Ely) sudah saya anggap kayak kakak,” ujarnya. Memang keduanya sempat berseteru dengan Elly Sugigi setelah mereka resmi berpacaran. “Tapi sekarang sudah berdamai,” pungkas Irma.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers