Cerita Athalla Naufal, Adik Verrell Bramasta yang Nyaris Jadi Korban Perampokan di Jalan

0

Beepdo.com – Athalla Naufal, adik pesinetron Verrell Bramasta hampir menjadi korban kejahatan di jalan. Peristiwa tersebut terjadi di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan. Pemain sinetron pendatang baru ini sedang berada dalam perjalanan menuju rumahnya dari rumah seorang teman.

Athalla sendiri membagikan cerita dalam postingan di akun Instagram pribadinya, @athallanaufal7. Putra kedua Venna Melinda ini juga membagikan video saat dirinya diduga  hampir menjadi korban perampokan di jalanan yang sepi karena waktu sudah menunjukan hampir pagi.

Postingan Athalla Naufal Hampir Jadi Korban Perampokan (Instagram)

“Mau cerita dikit, pas pulang dari rumah temen jam setengah 4, ada mobil angkot yang ngikutin. Awalnya dikira mau lewatin mobil gw. Tapi ternyata pas dikasih jalan, angkot itu malah makin mepet dan berusaha berentiin mobil. Singkat cerita angkot itu berhentiin mobil gw dan langsung suruh gw keluar. Setelah gw keluar jaket gw langsung di robek dan ditonjok,” cerita Athalla di postingan Instagram.

Menurut Athalla di dalam angkot tersebut ada sekitar empat  orang laki-laki. Athalla berusaha membela diri sebab salah satu dari empat orang itu ada satu orang yang membawa senjata besi. Saat kondisi Athalla terpojok, beruntung ada warga yang mau membantu Athalla.

Athalla Naufal Harap Orang Hati-hati di Jalan (Instagram)

“Nyawa saya masih bisa diselamatkan. Supir angkot nya pun kabur setelah dicegat. Sekarang banyak modus perampokan, buat kalian yang sering nyetir pulang tengah malam hati2. Terutama yang di daerah Ciganjur. Stay safe,”pesan Athalla pada postingannya.

Dalam video yang diposting Athalla Naufal, terdengar percakapan adik Verrell Bramasta tersebut dengan sejumlah remaja yang kemungkinan membantunya saat kejadian tersebut. “Kalau salah cukup minta maaf, enggak usah pakai tonjok-tonjokan, bisa hancur negara ini,”ucap dia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers