Beepdo Update: Berkas Kasus Jeremy Thomas Sudah Lengkap

0

Beepdo.com – Kasus dugaan penipuan dan penggelapan yang diduga dilakukan oleh artis Jeremy Thomas terhadap Patrick Alexander dalam penjualan villa  memasuki babak baru. Pihak Polda Metro Jaya sebagai institusi yang memproses kasus pelimpahan  yang sebelumnya berjalan di Bali ini menyatakan berkas perkara sudah lengkap alias P-21.

Hal ini diungkapkan oleh Kabid.Humas Polda Metro Jaya, Kombes.Pol. Argo Yuwono, kepada sejumlah awak media di Polda Metro Jaya, Kamis (10/10). Hari ini memang suami Ina Thomas dijadwalkan untuk menghadiri pemanggilan Polisi terkait kelengkapan berkas.

Kombes Pol Argo Yuwono, Jelaskan Berkas Jeremy Thomas Sudah Lengkap (Beepdo.com)

Namun sayang saat dipanggil Polisi, Jeremy tak menunjukan batang hidungnya. Ia pun sudah berkordinasi dengan Polda Metro Jaya, untuk diagendakan pemanggilan ulang. “Yang bersangkutan ada kegiatan atau acara jadi tidak bisa hadir,”ujar Argo.

Tak datang ke Polda Metro Jaya, Argo mengatakan pihaknya tak ada rencana untuk menjemput atau memanggil paksa Jeremy. “Belum ada nanti kita  lihat perkembangannya,”seru Argo siang itu.

Jeremy Thomas Tersandung Kasus Dugaan Penipuan dan Penggelapan (Instagram)

Kabar Jeremy sudah jadi tersangka dalam dugaan kasus penipuan dan penggelapan terhadap Patrick, seorang warga negara asing asal Australia, sudah tercium sekitar bulan Juli lalu. Kuasa hukum Patrick, saat itu mengatakan bahwa Jeremy sudah jadi tersangka. Kasus ini bermula dari penjualan villa di Bali, Jeremy menyebut sudah memberikan uang kepada Patrick namun diduga ayah Valerie Thomas itu tak pernah berikan uang tersebut.

Sementara sempat diklaim jadi tersangka pada waktu itu, Jeremy Thomas geram. Ia mengatakan bahwa justru pihak Patrick Alexander yang menurut putusan Mahkamah Agung (MA), justru pihak Patrick Alexander yang salah. Jeremy menambahkan juga menurut pemberitaan beberapa media di Australia, Patrick sering terlibat dugaan kasus penipuan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers