Video: Inul Daratista Tampil Grande di 17 Tahun GTV, Begini Detailnya

0

Beepdo.com – Bersama beberapa penyanyi lain seperti Rizky Febian, Via Vallen, dan sederet penyanyi papan atas lainnya, Inul Daratista memeriahkan acara ulang tahun GTV yang ke-17, pada Rabu (9/10) lalu. Istri Adam Suseno menyebut media televisi banyak membantu dalam perjalanan karinya, termasukm GTV salah satunya.

Angka 17 pada ulang tahun GTV seperti mengulang memori Inul saat pertama kali datang ke Jakarta. Ternyata saat Inul datang mengais rezeki ke Jakarta dari kampungnya di Pasuruan, Jawa Timur, bersamaan dengan tahun berdirinya GTV, sekitar tahun 2002. “Jadi sudah 17 tahun saya ada di Jakarta,”kenang Inul kepada sejumlah awak media.

Tidak Terasa Sudah 17 Tahun Inul Berkarya di Jakarta (Kanal 247)

Pada penampilan di ulang tahun GTV, Inul menyanyi membawakan dua lagu. Tentu persiapan sudah dilakukan Inul sejak lama, dalam hal terkait busana yang dia pakai. Inul rela meminta bantuan kepada seorang desainer asal Yogyakarta bernama Ade Chan.

Pihak GTV sudah memberikan dresscode warna putih untuk dipakai Inul. Si goyang ngebor ini langsung mengontak desainer tersebut untuk membuat model pakaian yang ingin Inul kenakan. “Saya browsing-brwosing dulu pakaian yang dipakai artis luar negeri,” ujar Inul.

Inul Daratista Bersama Desainer, Ade Chan (Beepdo.com)

Karena ingin tampil dalam acara spesial, Inul tak mau sembarangan memakai pakaian. Ia menentukan konsep pakaian yang glamor, grande, namun nyaman saat dikenakan. “Pakaian yang saya pakai dibuat cukup lama karena dipasang payet dan swarovski.”beri tahu Inul.

Selain menyanyi pada penampilan di ulang tahun GTV, Inul Daratista juga akan berkolaborasi dengan seorang mentalist. “Jadi saya akan masuk ke dalam kotak, jadi pakaiannya harus nyaman, celana panjang yang saya pakai tidak ketat, agak longgar,”pungkas dia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers