Video: Hot News, Akhirnya Ammar Zoni dan Irish Bella Bicara

0

Beepdo.com – Ammar Zoni dan Irish Bella menepati janjinya. Pada Kamis (10/10) di kediaman mereka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, keduanya untuk kali pertama muncul di depan awak media, setelah musibah yang terjadi pada bayi kembar mereka, Ayura binti Akbar dan Ayana Khadijah binti Akbar meninggal dunia, pada Minggu (6/10) lalu.

Ammar dan Irish yang akrab disapa Ibel kompak mengenakan baju hitam, Ibel pun mengenakan kerudung warna hitam. Pakaian yang mereka kenakan sore itu pertanda rasa duka mendalam yang masih mereka rasakan berdua. Setelah keluar dari rumah sakit, Ibel mengaku kondisinya sudah membaik, Meskipun rasa sedih masih terus membayanginya.

Ammar Zoni dan Irish Bella Gelar Jumpa Pers (Beepdo.com)

Ammar sebagai suami  mengungkapkan rasa duka mendalam usai kedua bayi kembar meninggalkan Ammar dan Ibel. Tapi Ammar berusaha untuk happy  dalam jalani hari. “Kami berserah kepada Allah saja, semoga cepat kami diberikan penggantinya,”harap Ammar.

Setelah bayi kembar mereka meninggal, Ammar harus bekerja sebagai artis, sementara Ibel beristirahat total di rumah sakit. Ibel dalam proses pemulihan didampingi oleh ibu dan suster di rumah sakit. “Kemarin saya juga kerja waktu Ibel pulang dari rumah sakit,” beri tahu Ammar.

Ammar Zoni dan Irish Bella Berusaha Happy (Tribunnews.com)

Terkait kepergian bayi kembar mereka, Ammar sebagai calon orangtua bersama Ibel sudah berusaha maksimal memberikan yang terbaik untuk bayi kembar mereka. “Ibel hamil spesial, ia mengandung bayi kembar identik, kalau mereka lahir, wajah mereka akan mirip,”seru Ammar.

Namun sayang Tuhan punya rencana lain dalam hidup rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella. Pelajaran yang mereka alami cukup berikan hikmah cukup besar. “Kami sebagai publik figur ingin berikan contoh kepada semua wanita hamil, khususnya yang sedang hamil kembar untuk jaga kandungan lebih baik,”pungkas Ammar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers